Liburan Usai, Gomez : Saatnya Persib Kembali Kerja Keras

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Mario Gomez meminta seluruh anak asuhnya kembali fokus berlatih usai jeda panjang Asian Games 2018.


Maung Bandung dijadwalkan kembali akan menggelar sesi latihan perdana di Sport Jabar Arcamanik, Senin  27 Agustus 2018 (hari ini) setelah hampir tiga pekan berlibur.

Dalam dua pekan ke depan, Maung Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September 2018.

“Saya yakin semua pemain mendapatkan berlibur yang sangat berkualitas bersama keluarga. Sekarang, saatnya kembali bekerja keras untuk melanjutkan perjalanan di kompetisi,” ujar Gomez, Minggu (26/8/2018).

Kendati demikian, tak semua pemain akan menjalani latihan perdana esok. Seperti dikabarkan sebelumnya, seluruh pemain yang berlaga di Piala Indonesia kontra PSKC akan bergabung dua hari setelahnya.

“Besok hanya sebagian pemain yang berlatih, sisanya akan bergabung tanggal 29 (Agustus). Beberapa pemain asing juga sudah dalam perjalanan kembali menuju Bandung,” terang Gomez.

(persibcoid/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …