Relawan Badar Jokowi Lakukan Kerja Bakti di Kabupaten Bandung

Aksi kerja bakti para relawan Badar Jokowi semata-mata untuk mendukung Jokowi agar kembali menjabat presiden diperiode ke-2 di Kp Medong, Desa Cileunyi Wetan RT02/RW‎10.

Aksi kerja bakti para relawan Badar Jokowi semata-mata untuk mendukung Jokowi agar kembali menjabat presiden diperiode ke-2 di Kp Medong, Desa Cileunyi Wetan RT02/RW‎10.

POJOKBANDUNG.com, CILEUNYI – Mengimplementasikan dukungan kepada Presiden RI Joko Widodo, relawan yang mengatasnamakan Badar Jokowi melakukan proses kerjabakti dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya Kabupaten Bandung.


Aksi kerja bakti yang ditunjukan para relawan semata-mata untuk mendukung Jokowi agar kembali menjabat presiden diperiode ke-2. Temui disela-sela kegiatan yang bertempat di Kp Medong, Desa Cileunyi Wetan RT02/RW‎10, Ketua Badar Jokowi, Sutrisno menyebut, ‎bahwa kegiatannya menunjukan Jokowi sangat dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini serempat dibeberapa daerah, setiap daerah memiliki ciri tersendiri. Kalau di Cileunyi, kerja baksi sekaligus bantuan sosial berupa uang untuk Masjid Al-Ikhlas,” ujarnya yang saat itu didampingi Ajang Kosasi selaku ketua DKM, Mingu (26/8/2018).

Informasi yang didapatkan, kegiatan kerja baktinya sudah berlangsung tiga kali dengan 14 relawan. Aksi kerja bakti pun dibantu warga setempat.

Ditempat yang sama, Ajang berharap, dengan konsistensi yang diberikan Badar berharap program PAUD gratis di Masjid Al-Ikhlas ‎bisa terlaksana.

‎Selain itu, antara pemerintah dengan masyarakat bisa ikut terjembatani. “Kami ingin yang terbaik untuk kesejahteraan warga disini,” pungkasnya.

(nda)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …