Waspadalah! Wanita Ternyata Lebih Jago Menutupi Perselingkuhannya!

Ilustrasi (Popular)

Ilustrasi (Popular)

POJOKBANDUNG.com – Ternyata, ketika sedang berselingkuh, pria dan wanita punya gaya yang berbeda dalam menutupinya. Waspadalah! Wanita ternyata lebih jago menutupi perselingkuhannya!


Sampai sekarang, pria senantiasa dipandang sebagai dalang atau pelaku utama kasus selingkuh. Sementara jika wanita berselingkuh, itu bukanlah hal yang lazim. Padahal, kaum hawa justru jauh lebih pandai menyembunyikan perselingkuhan dibandingkan pria.

Sebuah survei menunjukkan bahwa hampir 100% wanita yang berselingkuh tak pernah ketahuan oleh pasangan mereka, sementara 17% pria mengaku pernah kepergok selingkuh oleh pasangan mereka.

Survei ini dilakukan pada 3.000 orang pria dan wanita oleh Undercover Lovers. Sekitar 95% wanita dan 83% pria mengaku mereka berhasil menutupi hubungan gelap mereka dari pasangan. Ini berarti rata-rata 89% orang yang berselingkuh tak pernah ketahuan.

Berdasarkan psikolog di Manchester Metropolitan University, Dr David Holmes, wanita lebih sering memiliki hubungan gelap namun perilaku mereka tak berubah di hadapan pasangannya. “Wanita adalah pembohong yang lebih baik karena mereka lebih pintar secara psikologis,” kata Holmes pada Daily Mail.

Wanita cenderung lebih rapih dan cerdas dalam meredam kecurigaan pasangan resminya. Ini tanda-tanda kalau perempuan sedang berselingkuh.

  1. Selalu Cari Alasan

Wanita lebih terorganisir dalam mengarang cerita demi menyimpan aksi perselingkuhan. Gomez mengatakan, perempuan yang berselingkuh biasanya punya “sejuta” alasan alasan untuk hangout dengan sahabat wanitanya.

  1. Bikin Email Baru

Alih-alih menyembunyikan atau menghapus email romantis, wanita memilih cara yang lebih cerdas, yaitu membuat akun email baru sebagai media bertukar kabar dan pesan mesra bersama kekasih simpanannya.

  1. Sering ke Gym

Kalau para pria sering pergi ke gym karena mereka ingin meningkatkan stamina dan penampilan, kalau wanita memanfaatkan arena gym  untuk bertemu dengan selingkuhannya.

  1. Insting Lebih Tajam

Wanita tahu kapan harus maju dan kapan sebaiknya mundur. Jika insting mengatakan situasi aman, mereka akan segera menghubungi sang selingkuhan dan membuat janji bertemu tanpa rasa takut. Hal tersebut juga membuat wanita berhasil ‘memergoki’ pasangan mereka yang selingkuh.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …