Nikita Willy Jadi Guru Ngaji buat Anaknya

Nikita Willy

Nikita Willy

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Doyan jalan-jalan dan gonta-ganti pacar. Imej itu telanjur melekat dalam diri Nikita Willy. Namun siapa sangka, sang artis bisa menggunakan waktu luangnya untuk mengajarkan anak-anak mengaji.


Aksi bak guru ngaji itu dilakoni setelah musala di kediaman pribadi Nikita rampung direnovasi.

“Beberapa kali aku datang ke musala itu dan mengajar ngaji kalau sedang break syuting. Aku senang ketemu anak-anak. Di sana ramai,” kata pacar Indra Priawan, anaknya bos Blue Bird ini.

Meski tak memiliki kemampuan dasar menjadi seorang guru, namun Nikita berusaha mengajarkan ilmu ngaji yang ia dapatkan selama ini. Terlebih, bintang Putri yang Ditukar ini terlahir dari keluarga yang menjunjung tinggi nilai agama.

“Selain di sekolah, keluarga memang mem­berikan pendidikan agama yang cukup mumpuni untuk aku dan adikku sejak kecil. Jadi, itulah yang aku bagikan ke adik-adik di TPA ini,” paparnya.

Musala bernama Ummi Khulsum itu kemudian digunakan Nikita dan keluarga untuk menjalankan salat Iduladha.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga salat Ied di musala itu. Jadi, ini pertama kali musala itu digunakan pascarenovasi. Aku cukup senang dan berharap semoga musala itu bermanfaat untuk warga setempat dan berkah bagi kami sekeluarga,” katanya.

Nikita juga bercerita pengalaman terbaru jalan-jalannya ke beberapa negara.

“Kemarin dari Europe, Montenegro, Barcelona, Vietnam. Aku sering share, ceritain di sosmed dan biar orang tahu juga tempat-tempatnya,” curhat anak sosialita Yora Febrine ini.

“Aku udah list negara yang belum aku da­tangin, kita atur jadwal, pas oke, ya kita jalan. Semua berkesan, semua beda-beda, kulture, bahasa dan orangnya juga,” sambung Nikita.

(rm/pojoksatu/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds