Ini Video Kades Cihawuk Kab Bandung Tantang Rocky Gerung Adu Argumen

Kades Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Aep Saepuloh. Foto:rmoljabar

Kades Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Aep Saepuloh. Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, KERTASARI – Seorang kepala desa (kades) di Kabupaten Bandung menantang ahli filsafat Rocky Gerung yang sering kali muncul di salah satu acara stasiun televisi nasional untuk beradu argumen dengannya langsung.


Tantangan yang dilontarkan Kades Cihawuk, Kecamatan Kertasari, bernama lengkap Aep Saepuloh itu diketahui dari beredarnya video berdurasi 2 menit 19 detik dari youtube yang di upload oleh pemilik akun bale bandung.

Sesuai penelusuran Kamis (23/8) siang, dalam video yang telah ditonton 894 kali itu kades tersebut terlihat kesal dengan setiap siaran Indonesia Lawyers Club (ILC) lantaran kerap menampilkan sosok Rocky Gerung.

Sambil mengacungkan telunjuknya, kades itu menyebut bila kehadiran ahli filsafat itu hanya menjadi provokator. Dirinya juga ikut menyebutkan nama Fadli Zon yang saat ini menempati kursi wakil rakyat di DPR RI.

“Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh. Saya kritisi sangat keras, saya sebagai pemerintahan yang paling bawah. Saya sebagai kepala desa di Kabupaten Bandung Kecamatan Kertasari. Saya sangat tidak setuju kalau memang ILC terus menerus jadi provokator,” ungkap Aep diawal video tersebut.

Masih dalam video itu, Aep menilai dalam acara ILC kebanyakan provokator terutama Rocky Gerung. Dirinya pun mengajak bila ingin beradu argumentasi dengannya saja termasuk Fadli Zon dimana keduanya hanya bisa bicara tanpa tahu kondisi di lapangan.

“Nih, saudara Rocky Gerung, kalau anda berani adu argumen dengan saya, mari saya undang. Nama saya Aep Saepuloh Kepala Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, merdeka!” tandasnya.

Berikut Video Tantangan Kades Cihawuk untuk Rocky Gerung :

(nie/rmoljabar/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …