Duh Aya-aya Wae, Polantas di Bandung Minta Pungli Rp 20 Ribu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Citra Polri kembali dicoreng oleh ulah personelnya yang berbuat nakal. Adalah Aiptu W, polantas di Polsek Bandung Kulon, Polrestabes Bandung yang terekam video meminta uang damai kepada pelanggar aturan berlalu lintas.


Sebuah video berdurasi 21 detik yang viral di media sosial memperlihatkan Aiptu W meminta uang tak seberapa. Dia meminta uang damai Rp 20 ribu.

Padahal situasi jalan sedang ramai. Ada-ada saja modusnya.

Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan, tindakan Aiptu W tak bisa ditoleransi. “Yang bersangkutan sudah ditindak Propam (profesi dan pengamanan, red),” kata Agung saat dikonfirmasi, Kamis (23/7/2018).

Menurut dia, oknum polantas itu akan menjalani sidang disiplin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang membuat citra kepolisian menjadi tercemar. Selain itu, Agung juga mewanti-wanti jajarannya agar tak memungut pungli dalam bentuk apa pun.

(cuy/jpnn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …