BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya Ajak Perusahaan Nonton Bareng

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya jalin silaturahmi serta sosialisasi bersama perwakilan perusahaan melalui kegiatan nonton bareng. Foto:Istimewa

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya jalin silaturahmi serta sosialisasi bersama perwakilan perusahaan melalui kegiatan nonton bareng. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya mengajak perusahaan nonton bareng film Equalizer di CGV Miko Mall Bandung, Kamis (16/8/2018).

Pps Kepala Kantor Cabang Bandung Lodaya, Dadang Komarudin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan perusahaan yang dibina serta mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan dengan cara yang berbeda.

”Biasanya sosialisasi diadakan di sebuah aula dan kita hanya mendengarkan pembicara sampai acara habis. Kali ini dengan cara yang berbeda, sosilisasi dilakukan di bioskop  lalu di lanjutkan nonton bareng film Equalizer,” ujar Dadang.

Sementara itu, Yanuar Wirandono selaku Kepala Bidang Pemasaran menambahkan, nonton bareng mengundang 180 perwakilan perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya yang berdomisili di Kabupaten Bandung dan sebagian Kota Bandung.

(kiri-kanan) Feby Yudistira (Ketua Penyelenggara), Yanuar Wirandono (Kabid Pemasaran), Dadang Komarudin (PPS. Kepala Kantor Cabang Bandung Lodaya), Nining Kania (MC/Petugas Wasrik). Foto:istimewa

”Materi sosialisasi yang diberikan diantaranya terkait kepatuhan pemberi kerja, tepat waktu pembayaran iuran, progam kembali bekerja, layanan digital, serta program perumahan dan diskon bagi peserta BJS Ketenagakerjaan,” ujar Yanuar.

”Selain sosialisasi dan nonton bereng, kita juga menyiapkan beberapa fun games dan doorprise kepada peserta yang hadir untuk menambah kemeriahan dan antusiasme  mereka,” ungkap Yanuar.

Iin, salah satu peserta nonton bareng seusai kegiatan mengungkapkan bahwa ini merupakan konsep acara yang menarik dan meminta agar diselengarakan kembali di kesempatan berikutnya.

(sol/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …