Kejar Target Bersama Timnas, Kiper Muda Persib, Aqil Savik Rela Tak Liburan

Kiper muda Persib, Aqil Savik berlatih bersama skuat Persib.Foto:persibcoid

Kiper muda Persib, Aqil Savik berlatih bersama skuat Persib.Foto:persibcoid

POJOKBANDUNG.com, YOGYAKARTA – Kiper muda Persib, Aqil Savik mengaku tetap semangat untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Yogyakarta. Program ini berlangsung cukup lama, rencananya hingga akhir Agustus.


Program latihan itu membuat sang pemain tak mendapat waktu libur jeda kompetisi selama Asian Games 2018. Meskipun begitu, Aqil tak merasa terganggu karena ia ingin mengejar target terbaik bersama tim nasional.

“Bukan hanya saya, temen-temen saya juga tidak masalah dengan kondisi ini. Semua enjoy. Tidak masalah, karena semua punya mimpi,” kata Aqil, Senin (20/8/2018).

Menurutnya, tim asuhan Indra Sjafri itu sedang menghadapi tantangan berat. Setelah merampungkan gelaran Piala AFF U-19 2018 di peringkat ketiga, mereka akan tampil di Piala Asia U-19 2018.

Pada gelaran itu, Indonesia berada di grup A bersama Qatar, Uni Emirat Arab, dan Taiwan. Laga perdana akan berlangsung pada 18 Oktober mendatang melawan Taiwan yang rencanya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Aqil dan teman-temannya berharap dapat menorehkan prestasi di Piala Asia dan lolos babak kualifikasi Piala Dunia U-20.

“Semoga pemusatan latihan ini bisa berbuah maksimal dan loloa Piala Dunia U-20. Kami akan maksimal saat Piala Asia dan kerja keras dari saat ini,” ucapnya.

(persibcoid/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …