Kedatangan Atep Persib, Penyemangat Futsal Competition MTs Persis 3 Pameungpeuk

Panitia Futsal Competition MTs Persis 3 Pameungpeuk foto bersama pemain Persib, Atep. Foto:persis.or.id

Panitia Futsal Competition MTs Persis 3 Pameungpeuk foto bersama pemain Persib, Atep. Foto:persis.or.id

POJOKBANDUNG.com, PAMEUNGPEUK – MTs Persis 3 Pameungpeuk menggelar kegiatan Futsal Competition yang diinisiasi oleh wakasek Kesiswaan.

Kesiswaan MTs Persis 3 Pameungpeuk, Adi Tahir Nugraha, menyebutkan bahwa kompetisi internal tersebut diadakan untuk memasilitasi potensi santri-santrinya.

”MTs Persis 3 Pameungpeuk konsisten memberikan atmosfir kompetisi untuk melatih mentalitas santri agar terbiasa dengan suasana kompetisi, berdaya saing,” ungkap Adi, Senin (20/8/2018).

Sebelumnya, MTs Persis 3 Pameungpeuk tersebut sudah mengadakan lomba yang muatan akademisnya dominan.

Adi melanjutkan, beberapa minggu ke belakang juga sudah ada  stimulasi santri untuk turut mengembangkan sektor ekonomi keumatan.

”Sekarang, kita adakan perlombaan di bidang olahraga futsal,” tambahnya.

Adi juga menjelaskan, salah satu dampak positif dari terbentuknya atmosfer kompetisi ini agar pertalian antara Pesantren dengan aktivitas kebudayaan tetap beriringan.

Futsal Competition MTs Persis 3 Pameungpeuk, disebutkan Adi, sekaligus mengapresiasi program kompetisi Futsal yang diadakan oleh bidgar Pendidikan PW Persis Jawa Barat.

”Kita mengapresiasi program yang diadakan oleh Bidgar Pendidikan PW Persis Jabar yang mengadakan kompetisi futsal tingkat MTs  Persis Se-Jabar,” jelasnya.

Dalam pembukaan Futsal Competition pada Senin kemarin (20/08/2018), MTs Persis 3 Pameungpeuk kedatangan tamu spesial dari pesepak bola ternama di Persib, Atep atau biasa disapa Lord Atep.

Atep menyempatkan diri berkunjung ke MTs ini, lanjut memeriahkan Futsal Competition dengan ikut bermain futsal bersama tim Asatidz.

Adi mengungkapkan, kalau soal Atep datang itu hanya memberikan kado saja kepada bobotoh Persib di Pesantren dan bobotoh Persis.

”Sebab keduanya ada kesamaan, sama-sama darah Sunda, sama-sama Bandung, dan ada kemiripan di angka belakang pada tahunnya. Walau lebih tua Persis. 1923 dan 1933,” ujar Adi.

Adi menilai bahwa Futsal Competition dan kedatangan Atep ini bisa memberikan motivasi kepada santri yang memiliki minat di dunia sepak bola.

”Atep calon legend di Persib, pemain senior, kita juga ambil sisi lain dari kiprahnya di dunia sepak bola. Orangnya ramah,” pungkas Adi.

(persis.or.id/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …