Begini Cara Mengusir Nyamuk dengan Bubuk Kopi

PHOTO SOUCE: THIERRYOUDOORS/YOUTUBE

PHOTO SOUCE: THIERRYOUDOORS/YOUTUBE

POJOKBANDUNG.com – Semua orang pasti benci nyamuk. Tidak hanya menyebabkan gatal, mengganggu tidur, mahluk penghisap darah ini juga membawa virus yang menyebabkan beberapa penyakit serius.

Kita semua juga tahu bahwa mengusir nyamuk dengan menggunakan pengusir nyamuk kadang tidak efektif, apalagi ketika digunakan pada ruangan yang besar atau pada area terbuka.

Namun jika Anda mencoba trik yang satu ini, Anda pasti akan kagum dibuatnya. Ya, ada cara unik mengusir nyamuk itu dengan memanfaatkan kopi bubuk sebagai bahan dasarnya.

Tidak hanya nikmat ketika diseduh, kopi rupanya bisa menjadi alat mengusir nyamuk yang jarang diketahui orang.

Ketika dibakar dengan memanfaatkan alumunium foil, aroma yang dihasilkan akan mengusir nyamuk nakal dan beberapa jenis serangga lainnya.

Untuk lebih jelasnya, simak video di bawah berikut ini:

(fjr)

 

 

 

 

 

 

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.