BPJS Ketenagakerjaan Bandung-Suci Lakukan Gerakan Bebersih Masjid

BEBERSIH: Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci lakukan gerakan bebersih masjid sebagai rasa kepedulian terhadap rumah ibadah.

BEBERSIH: Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci lakukan gerakan bebersih masjid sebagai rasa kepedulian terhadap rumah ibadah.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bandung Suci, melakukan kegiatan bersih-bersih di Masjid Baiturrahman, Bojong Koneng, Kota Bandung, Senin (21/8). Kegiatan tersebut merupakan bagian
dari employee volunteering BPJS Ketenagakerjaan sekaligus menyambut hari Raya Idul Adha, Rabu (23/8).


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Suhedi menjelaskan, kegiatan membersihkan masjid ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian seluruh pegawai BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci terhadap lingkungan disekitar khususnya kepedulian terhadap rumah ibadah.

“Kami harap melalui kegiatan ini rasa kepedulian semakin melekat dalam diri para pegawai. Saya sangat mendukung, karena kegiatan ini dilakukan atas keinginan dan inisiatif para pegawai,” ucap Suhedi saat ditemui disela-sela kegiatan, Senin (21/8).

Selain melakukan bersih-bersih, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci juga memberikan beberapa bantuan untuk Mesjid Baitturahman yaitu berupa alat-alat kebersihan seperti kipas angin dan Al-Quran. Penyerahan bantuan ini diterima langsung
Ketua DKM Masjid Baiturrahman, Herlan.

“Kami harap bantuan ini bisa bermanfaat terlebih bisa membuat nyaman para jamaah yang datang ke Masjid Baiturrahman,” jelas Suhedi.

Suhedi menyebut, kegiatan bersih-bersih masjid ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kepedulian kepada rumah ibadah dan menjadi contoh bagi masyarakat agar dapat melakukan hal yang sama.

“Tidak hanya di masjid tapi juga rumah ibadah lain yang ada dilingkungan sekitar,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Herlan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Suci yang telah berkontribusi membantu dan turut menjaga kebersihan serta kenyamanan Masjid Baiturrahman.

“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan dari BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci yang telah peduli dan bersedia meluangkan waktunya untuk membersihkan lingkungan Masjid Baiturrahman. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga segala bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan BPJS Ketenagakrjaan semakin sukses.” tutupnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …