Hut Jabar ke 73, Pj Gubernur: Maknai dengan Khidmat dan Gembira

Suasana Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke 73 tahun 2018, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Minggu (19/8/2018). Foto:rmoljabar

Suasana Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke 73 tahun 2018, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Minggu (19/8/2018). Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke 73 tahun 2018, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Minggu (19/8/2018).


Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M. Iriawan mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk memaknai hari jadi Provinsi Jawa Barat dengan penuh khidmat dan riang gembira.

“Kali ini kita bersama-sama unsur terkait dengan masyarakat Jawa Barat, memperingati hari jadi Provinsi Jabar yang ke 73 dengan suasana yang khidmat dengan suasana penuh kegembiraan,” katanya.

Disamping itu, M. Iriawan menyinggung pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta yang mampu menampilkan opening ceremony yang berkelas dan luar biasa.

“Baru saja tadi malam dengan bangga menyaksikan pembukaan Asian Games ke-18 dengan begitu spektakuler, kita melihat bagaimana Indonesia mempersembahkan kepada dunia bahwa kita mampu menjadi tuan rumah Asian Games dengan luar biasa,” tegasnya.

Selanjutnya, Iwan Bule sapaannya mengucapkan, terimakasih kepada rakyat Jawa Barat yang telah secara luar biasa melaksanakan pilkada 2018 yang dinilai aman lancar jujur dan demokrasi.

“Saya juga berikan panggilan tadi beberapa stakeholder untuk memberikan rasa hormat rakyat Jawa Barat kepada pelaksanaan pilkada dan para bidang keamanan dengan seluruh stakeholder yang lain,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara HUT Jabar ke 73 ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jawa Barat, Wali Kota/Bupati se Jawa Barat, dan stakeholder Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

(nie/rmoljabar/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …