Berharap Jawa Barat Jadi Provinsi Termaju di Indonesia

Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah. Foto:rmoljabar

Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah. Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah berharap kedepannya Jawa Barat menjadi provinsi termaju di Indonesia.


Hal tersebut diutarakan Ruddy usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke 73 tahun 2018 di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Minggu (19/8/2018).

Terpilihnya Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 menurut Ruddy, bisa melanjutkan tradisi Juara Jawa Barat yang bertabur prestasi.

“Dibawah kepemimpinan Kang Emil dan Uu, insyallah Jabar melanjutkan tradisi Juara bertabur prestasi yang berdampak pada sejahteranya rakyat Jabar,” ujarnya kepada RMOL Jabar.

Tidak hanya sejahtera, lanjut Ruddy, kedepan sektor pendidikan dan kesehatan lebih terjangkau serta merata sehingga harapan menjadi provinsi termaju di Indonesia bisa terwujud.

“Terjangkau dan meratanya pendidikan dan kesehatan sehingga harapan menjadi Provinsi termaju di Indonesia terwujud,” tukasnya.

(bon/rmoljabar/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …