Ada Taman Seks di Taiwan yang Bikin Jatuh Cinta

Warga berfoto di taman seks. Foto:Popular

Warga berfoto di taman seks. Foto:Popular

POJOKBANDUNG.com – Ada ratusan hasil karya-karya seks memenuhi sebuah taman di Taiwan. Tidak percaya? ini beritanya!


Sebuah taman dengan penuh hasil karya-karya seks jadi rencana yang dibuat pejabat pariwisata Taiwan. Bukanlah hisapan jempol belaka, rencananya taman ini akan dibangun di tanah sepanjang 37 mil dekat pantai!

Taman yang disebut Romantic Boulevard tersebut menampilkan banyak bangunan yang memesona, seperti bangunan berbentuk lengkungan hati, gereja kaca, patung-patung erotis dan hewan-hewan dengan berbagai posisi bercinta.

Seperti yang dilansir dari Wall Street Journal, Shih Chao-hui, Wakil Direktur Kantor Area Scenic National Southwest Coast mengatakan, “Kami ingin orang-orang jatuh cinta dengan Taiwan, walau hanya sementara.”

Terinspirasi dari taman seks di Korea Selatan

Taman ini masih dalam tahap pengembangan. Taman yang akan dibangun ini memang terinspirasi Jeju Loveland di Korea Selatan. Romantic Boulevard rencananya juga akan menyiapkan spot pemandangan yang indah bagi pasangan yang ingin melakukan foto pre-wedding atau bahkan pernikahan.

Menurut Shis, baru menginjak awal bulan situs dari taman ini sudah dibanjiri 200.000 orang pengunjung. Namun, tak semua orang senang dengan perkembangan Romantic Boulevard ini. Termasuk beberapa penduduk setempat dan Biro Pariwisata pemerintah pusat, yang khawatir bahwa taman akan merugikan reputasi Taiwan di luar negeri. Shih mengatakan, “Bagaimanapun kepentingan umum jauh lebih besar dari pada amarah.”

Shi melanjutkan, “Kita berada dalam bisnis pariwisata, bukan pendidikan atau agama, sehingga pertanyaannya seharusnya adalah ‘Akankah taman ini menghasilkan peluang bisnis?’. Kami percaya jawabannya adalah ‘Ya’,” kata Shih Cina, dilansir dari Real Time.

Saat ini Shih sedang mencari lebih banyak investor dan juga berharap sebuah hotel bisa dibangun di sebelah taman.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds