Wildan Bangga Bisa Main Bareng Atep

Skuat Persib Bandung saat melawan PSKC Cimahi. Foto:persibcoid

Skuat Persib Bandung saat melawan PSKC Cimahi. Foto:persibcoid

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penyerang Persib, Muhammad Wildan Ramdhani mengaku bangga bisa bermain satu tim dengan pemain senior Maung Bandung, Atep.

Meski baru dua kali tampil membela Persib, Wildan mulai terlihat percaya diri untuk bahu-membahu dengan rekan-rekannya, termasuk kala bertandang ke Stadion Wiradadaha untuk menghadapi PSKC Cimahi, Rabu (15/8/2018), lalu.

“Tentu ada kebanggaan tersendiri. Tapi tidak kikuk atau canggung. Karena kita berlatih cukup lama juga. Jadi enjoy-enjoy saja,” kata pemain jebolan Diklat Persib U-19 itu, Jumat 17 Agustus 2018.

Ke depan, pemain bernomor punggung 98 itu berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Persib. Ia juga bertekad untuk terus berlatih dan bekerja keras demi mencapai performa terbaik.

“Alhamdulillah bangga dan senang bisa diberikan kesempatan tampil di dua kompetisi berbeda. Tentu ke depannya saya berharap bisa menampilkan progres yang bagus buat saya pribadi dan berdampak untuk tim juga,” katanya.

(persibcoid/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …