Abaikan Suporter Tuan Rumah, Hong Kong Akan Habis-habisan Vs Indonesia

Foto: Ary Kristianto/sup/INASGOC

Foto: Ary Kristianto/sup/INASGOC

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Hong Kong bakal menghadapi Indonesia di laga terakhir Grup A Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola. Hong Kong bakal tampil habis-habisan.

Hong Kong gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Palestina 1-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8) sore WIB. Hong Kong ketinggalan duluan lewat gol Mahmoud Yousef di menit ke-17.

Tim besutan Kar Lok Kenneth Kwok baru bisa membalas gol di babak kedua. Ka Wai Lam melesakkan gol di menit ke-57 untuk memaksa skor akhir menjadi 1-1.

Hasil imbang membuat Hong Kong untuk sementara duduk di posisi kedua dengan tujuh poin dari tiga laga.

Tambahan satu poin memastikan Palestina melaju ke babak 16 besar setelah mengumpulkan delapan poin dari empat laga, namun belum memastikan diri sebagai juara Grup A.

Di laga terakhir, Hong Kong akan bertemu Indonesia. Hasil imbang sudah cukup membuat mereka ke babak 16 besar dengan status juara Grup A, unggul selisih gol dari Palestina.

“Kami sudah tahu kalau Palestina adalah lawan terberat di grup ini. Tapi, kami tidak sepenuhnya puas dengan hasil ini,” kata Kar Lok usai laga.

“Pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi Indonesia. Kami harus memastikan pemain dalam kondisi bugar dan kami bakal main habis-habisan lawan Indonesia,” dia menambahkan.

Palestina bakal mengistirahatkan pemainnya secara total untuk persiapan ke 16 besar. Menurut pelatih Palestina, Ayman Sandouqa, ini jadi waktu yang pas setelah pemain minim istirahat.

“Saya ucapkan terima kasih untuk pemain. Kami juga berterima kasih kepada Hong Kong yang main bagus dan sportif. Setelah ini, saya bakal mengistirahatkan pemain setelah jadwal yang padat,” kata Ayman.

(ran/detiksport/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …