Hj Ratieh Sanggarwati Janji Realisasikan dan Tambah Program Doamu

Anggota Komisi X DPR RI Hj Ratieh Sanggarwaty

Anggota Komisi X DPR RI Hj Ratieh Sanggarwaty

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Anggota Komisi X DPR RI Hj Ratieh Sanggarwaty menegaskan akan merealisasikan seluruh program H Dony Ahmad Munir sewaktu menjadi anggota DPR RI mewakili konstituen dapil Jabar IX Sumedang Majalengka Subang. Pasalnya mantan model nasional yang kini menjadi politisi PPP ini adalah anggota DPR RI pergantian antar waktu (PAW) yang menggantikan Doamu di Senayan Jakarta.

“Sudah menjadi tanggungjawab saya untuk merealisasikan program Pak Haji Dony sewaktu awal mengemban amanah di DPR dalam bidang-bidang yang ditangani Komisi X seperti pendidikan, pariwisata, pemuda olahraga,” tandas Hj Ratieh saat mengisi resesnya di Sumedang baru-baru ini.

Maka dari itu, dalam merealisasikan janji-janji politiknya Hj Ratieh tidak mengurangi sama sekali. “Bahkan saya usahakan ditambah, karena memang harus diakui tuntutan dari konstituen juga semakin banyak, termasuk memperbanyak kuota beasiswa menjadi lebih dari 10.000,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan peserta reses.

Untuk dapil Sumedang diakui Hj Ratieh tampak istimewa karena memang wilayah Sumedang sangat potensial. “Saya sangat ingin meningkatkan bidang pariwisata di Sumedang terutama wisata religinya. Sumedang memiliki makam Cut Nyak Dhien, ini bisa dikembangkan menjadi wisata reliji, dan juga pengembangan wisata halal,” imbuhnya.

Di akhir pemaparannya Hj Ratieh berjanji bakal segera mengupayakan program bantuan meja pingpong dari Kemenpora segera realisasi. “Ini juga masih bagian dari program Pak Haji Dony, saya berjanji tidak akan mengurangi bahkan akan saya usahakan untuk terus ditambah,” pungkasnya.

(*)

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …