Grab Jabar Luncurkan Layanan Grab Elite dan Elite Plus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rawannya kejahatan oknum pengemudi taksi online membuat masyarakat resah dan merasa tidak aman. Terhitung sudah beberapa kali terjadi hal-hal yang kurang menyenangkan hingga merenggut nyawa penumpang.

Untuk menghindari kejadian serupa, Grab, sebagai salah satu platform penyedia layanan transportasi online meluncurkan pelayanan terbaru khusus bagi driver grab car yakni Elite dan Elite+.

Menurut Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby, ada tiga kriteria penilaian sehingga para driver bisa masuk kategori Elite dan Elite+, yaitu berdasarkan komentar dan rating yang baik, banyak pekerjaan yang terselesaikan dan juga dipilih berdasarkan nilai pembatalan paling minim.

“Sudah kami nilai sejak tiga bulan lalu, dari 1000 driver yang terpilih 150. Kriterianya yakni tidak pernah cancel orderan, tidak pernah pilih-pilih orderan, dan memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang,” ujarnya kepada Radar di sela-sela acara, bertempat di BnB Hotel Metro, Kamis (16/8/2018).

Lebih lanjut, di akui Lubby, bahwa ada perbedaan tarif yang dikenakan bagi penumpang yang menggunakan layanan grab Elite dan Elite+. Hal itu sebagai bentuk apresiasi terhadap driver yang mau bekerja sepenuh hati.

“150 driver ini masuk dalam kategori prioritas. Semoga dengan adanya momen apresiasi mitra bisa menjadi inspirasi bagi driver lain agar lebih meningkatkan pelayanan. Kenaikan tarif sekira 20 persen,” sambungnya.

Ia pun menjamin para driver terpilih ini kedepannya bisa lebih memberikan pelayanan yang baik terhadap penumpang, namun tetap pada pantauan pihak Grab. Apabila melanggar ketentuan, kriteria yang sudah diberikan akan dicabut.

Selain program Grab Elite dan Elite+, ada juga beberapa kegiatan yang bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan. Program tersebut masuk ke dalam inisiatif Grab Sejahtera yang meliputi berbagai program, seperti pendidikan, kesehatan,
keuangan, kehidupan sosial dan beragama.

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan Grab bersama para mitra pengemudi di Jawa Barat antara lain: Kopdar Mitra; Momen Apresiasi Mitra; serangkaian kegiatan komunitas mitra seperti Grab Sehat; GrabIbadah; GrabSchool, GrabFamily serta bakti sosial dengan komunitas yang membutuhkan.

(fid)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …