Ternyata Begini Memperbesar Penis tanpa Operasi!

POJOKBANDUNG.com – Bagi yang mengidamkan tampilan penis menjadi lebih besar ada cara lebih mudah tanpa perlu repot melakukan operasi.


Sebelumnya ada studi yang mengungkapkan bahwa sebanyak 45% pria ternyata mengharapkan memiliki ukuran penis mereka menjadi lebih besar, pernyataan ini berdasarkan riset yang dilakukan University of Kentucky. Hayo apakah Kamu salah satunya?

Dikutip Dailystar untuk mengubah ukuran penis ternyata memang bisa dilakukan tanpa jalan operasi. Memang mendengar kata operasi menjadi hal menyeramkan terlebih jika dilakukan di area penis.

Bisa dibayangkan betapa kejinya ‘dedek’ Kamu musti berhadapan dengan pisau bedah. Selain menyeramkan, untuk mengubah penis dengan jalan operasi tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. Berikut cara yang dapat dilakukan agar tampilan penis jadi terlihat lebih besar.

  1. Pangkas Rambut Kemaluan

Selain untuk alasan kesehatan memangkas rambut kemaluan bisa membuat tampilan penis kamu menjadi lebih besar.

Rambut kemaluan yang tidak dipangkas akan menghasilkan gundukan yang lebat di area penis. Sehingga akan membuat penis jadi terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya.

  1. Menurunkan Berat Badan

Ini berlaku bagi pria dengan masalah pada perut bunci. Tumpukan lemak diperut ternyata dapat menarik saluran penis Kamu ke dalam dan terlihat menjadi kecil.

  1. Lakukan Pola Hidup Sehat

Meskipun tidak berpengaruh terhadap tampilan ukuran penis, bila tubuh Kamu sehat akan membantu dalam meningkatkan kualitas aktivitas seksual.

  1. Gunakan Vakum Penis

Jika Kamu memang ingin hasil yang bisa langsung terlihat seketika bisa dengan cara memvakum penis. Meskipun bersifat sementara, vakum penis bisa membantu memperbesar ukuran pada saat yang dibutuhkan.

  1. Konsumsi Suplemen

Obat-obatan yang dikonsumsi secara oral diklaim mengandung hormon, vitamin, dan mineral yang berpengaruh terhadap pembesaran penis.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …