Sepakbola Asian Games 2018: Indonesia Dikalahkan Palestina 1-2

Indonesia dikalahkan Palestina dengan skor 1-2 di Asian Games 2018 (Foto: INASGOC/Charlie)

Indonesia dikalahkan Palestina dengan skor 1-2 di Asian Games 2018 (Foto: INASGOC/Charlie)

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan pada pertandingan keduanya di cabang sepakbola putra Asian Games 2018. Garuda Muda harus mengakui keunggulan Palestina dengan skor 1-2.

Menghadapi Palestina di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018), Indonesia lebih dulu tertinggal oleh gol Oday Dabbagh di menit ke-16. Tapi, Indonesia mampu menyamakan kedudukan di menit ke-23 melalui gol Irfan Jaya. Hingga selesainya babak pertama, skor masih sama kuat 1-1.

Palestina mencetak gol keduanya pada awal babak kedua. Gol Mohamed Darwish di menit ke-51 membuat Palestina unggul 2-1.

Indonesia berusaha keras untuk menyamakan skor di sisa waktu. Tapi, hingga peluit panjang berbunyi, gol yang dicari Indonesia tak tercipta.

Hasil ini menempatkan Indonesia di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dari dua laga. Palestina memimpin dengan tujuh poin dari tiga laga. Di posisi kedua ada Hong Kong yang punya enam poin.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan melawan Laos pada Jumat (17/8/2018).

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …