Scrambler Terbaru Benelli Leoncino 500 Dibanderol Sekitar Rp 94 Juta

POJOKBANDUNG.com, NEW DELHI – Benelli India berniat akan meluncurkan generasi terbaru dari Benelli Leoncino 500 yang dijadwalkan pada awal tahun 2019.

Tak hanya Benelli Leoncino 500, mereka juga akan memperkenalkan Benelli Leoncino Trail dan Leoncino 500 Sport sebelum akhir tahun depan.

Benelli akan mengandeng produsen roda dua asal India yaitu Mahavir Group JV untuk merakit motor tersebut secara lokal dan dipasarkan khusus di India.

Sebelumnya, Benelli Leoncino 500 pernah dikenalkan di India dengan tampilan klasik. Melihat permintaan motor klasik terus meningkan membuat Benelli-Mahavir Group JV mendorong menghadirkan produk baru.

Benelli Leoncino sendiri merupakan motor modern dengan desain retro scrambler dan diperuntukkan untuk para pengguna motor kelas menengah. Sumber tenaganya berkapasitas setengah liter yang terbagi menjadi dua silinder dan dilengkapi pendingin cairan.

Sebagai catatan, Benelli Leoncino 500 akan didukung mesin 499,6 cc, paralel twin-cylinder, DOHC, liquid-cooled yang dikawinkan transmisi 6-percepatan.

Motor tersebut akan menawarkan tenaga 46 bhp pada 8,500 rpm dan torsi puncak 45 Nm pada 5.000 rpm.

Kemudian berbagai perangkat fitur baru maupun sistem keselamatan mumpuni juga akan disematkan pada motor tersebut.

Benelli Leoncino kemungkinan akan dijual dengan harga INR 4,5 lakh atau sekitar Rp 94 juta. Benelli-Mahavir Group JV juga akan meluncurkan Benelli Leoncino 250 dan Benelli TRK 251 di India pada akhir 2019.

(mg9/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …