Prediksi Sepakbola Asian Games 2018: Indonesia Vs Palestina

Timnas Indonesia di Asian Games 2018.Foto:detiksport

Timnas Indonesia di Asian Games 2018.Foto:detiksport

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Indonesia akan melawan Palestina di pertandingan kedua Grup A Asian Games 2018. Garuda Muda menjadi unggulan bakal memenangi pertandingan itu.


Pertandingan antara Indonesia vs Palestina itu akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/8/2018) malam WIB. Kedua tim baru sama-sama baru saja memetik kemenangan di laga sebelumnya.

Indonesia menang meyakinkan atas Taiwan dengan skor akhir 4-0. Sementara itu, Palestina menang dramatis 2-1 atas Laos pada pertandingan keduanya di Grup A Asian Games 2018.

Dengan referensi itu, beberapa rumah taruhan, salah satunya Ladbrokes, menjagokan Indonesia akan memenangi pertandingan melawan Palestina. Indonesia diberi koefisien 11/10, hasil imbang di angka 2/1, sedangkan kemenangan Palestina di angka 12/5.

Palestina menunjukkan diri kurang efektif di lini depan saat berhadapan dengan Laos. Mereka melakukan 29 kali tembakan, delapan mencapai, cuma dua berbuah gol, satu beraroma hoki.

Sementara itu, Indonesia sebenarnya juga masih kurang tajam. Dengan 22 percobaan yang dilepaskan, ada 10 on target, dan empat menjadi gol saat berhadapan dengan Taiwan.

Palestina sudah dua kali menjalani pertandingan. Sebelum menang melawan Laos, mereka diimbangi oleh Taiwan 0-0. Di laga pertama mereka itu, Palestina juga tidak tajam. Dari 38 tembakan sepanjang pertandingan, 19 mencapai bidang.

Dengan Taiwan sebagai ukuran, Indonesia pantas menjadi unggulan saat menghadapi Palestina. Stefano Lilipaly akan menjadi andalan lagi untuk lini depan Indonesia. Dia mengemas dua gol dan satu assist saat melawan Taiwan, hingga perannya sangat krusial.

(cas/detiksport/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …