Meski Banyak Manfaatnya, Ternyata Ada Efek Negatif Bila Terlalu Sering Bercinta!

Ilustrasi (popular)

Ilustrasi (popular)

POJOKBANDUNG.com – Bercinta memang menjadi aktivitas yang nikmat untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan. Namun, bila dilakukan dilakukan secara berlebihan justru akan menimbulkan efek negatif. Apa saja bahaya yang ditimbulkan bila sering bercinta ya?


Melakukan apapun secara berlebihan memang akan melahirkan dampak yang kurang baik. Tak terkecuali saat Kamu juga sering bercinta. Ada sejuta bahaya yang siap menghampirimu. Nah supaya tetap aman dan nikmat, pastikan kamu mengetahui dampak dari keseringan bercinta yang dihimpun dari Popbela.

  1. Menurunnya Kualitas Hidup

Saat bercinta dengan pasangan selain Kamu memerlukan cinta dalam bertindak, hal lain yang perlu dipersiapkan ialah kondisi tubuh yang prima. Bercinta memang membutuhkan jumlah tenaga yang tidak sedikit. Jika Kamu terlalu sering bercint dengan pasangan otomatis jumlah tega Kamu akan semakin berkurang. Hal ini tentu akan mempengaruhi produktivitas kamu dalam berkegiatan. Kamu akan merasa cepat lelah dalam beraktivitas.

  1. Merasa Jenuh dengan Pasangan

Layaknya jika kamu sering makan dengan menggunakan lauk yang sama terus menurus tentu akan merasa jenuh. Hal ini juga berlaku jika Kamu sering bercinta dengan pasangan. Jika ini terus dibiarkan bisa-bisa Kamu akan melakukan tindakan berselingkuh lho.

  1. Memicu Terjangkin Penyakit Kelamin

Kalau kamu sudah merasa berada di point nomor dua, bisa jadi mendorong kamu untuk mencoba ‘barang’ baru. Hal ini tentu berbahaya terlebih bila kamu bercinta tanpa pengamanan. Ini tentu akan mengundang beberapa penyakit kelamin yang membahayakanmu dan bahkan pasangan sah Kamu.

  1. Tidak Merasakan Spesial

Tentu kamu setuju jika bercinta membawa gairah dan kenikmatan bagi seluruh ragawi. Namun, sex yang dilakukan dalam waktu yang berdekatan justru Kamu akan menghilangkan rasa special selama bercinta. Tentu Kamu tidak mau kan saat bercinta tubuh kamu tidak muncul lagi gairah yang menggebu-gebu.

  1. Sulit Mencapai Klimaks

Point yang satu ini berkaitan dengan poin ke dua dan empat. Saat Kamu sering bercinta sangat sulit membuat tubuh mencapai kepuasan sebagaimana jika bercinta dilakukan secara tidak intens.

(popular/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …