Lurah Padasuka, Didin Samsudin : Semoga RW 04 Jadi Juara Lomba Agustusan!

Lurah Padasuka, Didin Samsudin didampingi Ketua RW 04, Suhara dan para ketua RT serta ibu-ibu PKK usai peninjauan.
Foto: DOK PAN HUT RI RW 04

Lurah Padasuka, Didin Samsudin didampingi Ketua RW 04, Suhara dan para ketua RT serta ibu-ibu PKK usai peninjauan. Foto: DOK PAN HUT RI RW 04

POJOKBANDUNG.com, PASIRLEUTIK – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, sesuai arahan Kelurahan Padasuka, warga Pasirleutik, RW 04, Kelurahan Padasuka, Kec Cimenyan, Kab Bandung mempercantik lingkungannya.


Ya, mereka mempercantik gang dengan mural-mural motivasi untuk warga dan Asian Games 2018. Dan Lurah Padasuka, Didin Samsudin, langsung mengecek persiapan warga Pasirleutik tersebut dengan meninjau karya-karya warga tersebut, Rabu (15/8/2018).

Lurah Padasuka, Didin Samsudin meninjau mural karya warga RW 04, Pasirleutik. DOK PAN HUT RI RW 04

Disela kunjungannya, Lurah Padasuka, Didin Samsudin, mengatakan, ternyata benar warga RW 04 Pasirleutik memang kompak.

”Saya kontrol langsung, ini bukan tipu daya, ini benar-benar asli karya warga RW 04. Kelihatannya memang bagus dengan perpaduan karya warga ini. Ada mural motivasi dari warga agar menyukseskan Asian Games. Semoga indonesia menjuarai Asian Games 2018,” ujar Didin.

”Gerakan warga RW 04 Pasirleutik ini sesuai dengan moto Kab Bandung Sabilulungan,” sambung Didin.

Didin menambahkan, untuk warga RW 04, mari tingkatkan lagi kekompakannya. ”Gang-gang nya sudah bagus dihiasi mural, pertaniannya juga bagus, keamanannya terjaga, PKK nya bagus, karang taruna juga, semoga warga Pasirleutik bisa menjaga bahkan meningkatkan kekompakannya , semoga warga RW 04 ada dalam kesehatan,” tambah Didin.

Ketika ditanya kesan dan pesan untuk RW 04, Didin mendoakan RW 04 meraih yang terbaik dalam lomba Agustusan ini. ”Semoga RW menjadi juara dalam lomba ini,” kata Didin yang disambut teriakan dan teuk tangan warga.

Sementara itu, Ketua RW 04, Suhara, mengatakan, ini benar-benar keinginan warga yang antusias. ”Dalam mempercantik lingkungan ini, persatuan warga benar-benar terasa. Demikian juga dengan gerakan kebersihan, bukan karena akan dinilai dalam perlombaan Agustusan, namun ini memang menjadi kebiasaan warga Pasirleutik, sejak subuh mereka sudah biasa menyapu jalanan, tanpa saya perintahkan,” pungkas Suhara.

(pep/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds