Fanshop Cup 2018 KU-10, Bangun Jiwa Kompetisi Sejak Dini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Fanshop Cup 2018 KU-10 “Road To Singapore” bakal digelar pada 8-30 September 2018 mendatang.

Ini untuk mewadahi tingginya geliat Sekolah Sepak Bola (SSB) yang semakin menjamur dewasa ini.

Hajat sepak bola yang bakal menggunakan format setengah kompetisi ini bakal dilaksanakan pada tiga Kota di Jawa Barat, yakni Bandung, Cianjur dan Ciamis.

“Ini bertujuan sebagai wadah kompetisi bagi anak-anak yang berminat terhadap olahraga sepak bola. Juga membangun jiwa kompetisi dan sikap sportif sejak usia muda,” kata Panitia Fanshop Cup 2018, Hendri Pahyol, Rabu (15/8/2018).

Menurut dia, bakat yang dimiliki harus menjadi potensi diri yang muncul dan dijaga dengan baik. Pahyol juga katakan, keinginan yang kuat para pemain muda untuk mengembangkan bakatnya harus menjadi perhatian semua pihak.

“Karena bakat yang dimiliki harus menjadi potensi diri yang muncul dan dijaga baik,” ucapnya.

Pahyol mengutip pernyataan salah seorang praktisi sepak bola, yakni Ivica Osom. Dalam membangun sepak bola usia dini, melihat permainan hasil pembinaan di masa depan lebih penting dari pada hasil yang mereka dapatkan hari ini.

“Ini bisa membantu membangun pondasi prestasi sepakbola nasional maupun internasional,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …