Fanshop Cup 2018 KU-10, Bangun Jiwa Kompetisi Sejak Dini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Fanshop Cup 2018 KU-10 “Road To Singapore” bakal digelar pada 8-30 September 2018 mendatang.

Ini untuk mewadahi tingginya geliat Sekolah Sepak Bola (SSB) yang semakin menjamur dewasa ini.

Hajat sepak bola yang bakal menggunakan format setengah kompetisi ini bakal dilaksanakan pada tiga Kota di Jawa Barat, yakni Bandung, Cianjur dan Ciamis.

“Ini bertujuan sebagai wadah kompetisi bagi anak-anak yang berminat terhadap olahraga sepak bola. Juga membangun jiwa kompetisi dan sikap sportif sejak usia muda,” kata Panitia Fanshop Cup 2018, Hendri Pahyol, Rabu (15/8/2018).

Menurut dia, bakat yang dimiliki harus menjadi potensi diri yang muncul dan dijaga dengan baik. Pahyol juga katakan, keinginan yang kuat para pemain muda untuk mengembangkan bakatnya harus menjadi perhatian semua pihak.

“Karena bakat yang dimiliki harus menjadi potensi diri yang muncul dan dijaga baik,” ucapnya.

Pahyol mengutip pernyataan salah seorang praktisi sepak bola, yakni Ivica Osom. Dalam membangun sepak bola usia dini, melihat permainan hasil pembinaan di masa depan lebih penting dari pada hasil yang mereka dapatkan hari ini.

“Ini bisa membantu membangun pondasi prestasi sepakbola nasional maupun internasional,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …