Berlaga di Piala Indonesia Bareng Persib Bandung, Begini Kata Beckham

Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Skuad Persib Bandung membawa sejumlah pemain Maung Ngora untuk menghadapi PSKC Cimahi di Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018). Nama Beckham Putra masuk dalam jajaran pemain pilihan coach Mario Gomez.


Beckham merasa senang bisa bergabung dengan tim senior Persib. Baginya, hal itu merupakan kesempatan langka dan harus dimaksimalkan.

“Senang sudah pasti, dipercaya menjadi bagian dari Maung Bandung di Piala Indonesia 2018. Ini pengalaman baru bagi saya,” ucap Beckham sebelum berangkat ke Tasik, Selasa (14/8/2018).

Beckham melanjutkan, mendapat kesempatan bergabung dan bermain bersama tim senior merupakan cita-citanya sejak kecil.

“Semoga saja bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya.

saat ini, adik Gian Zola inipun semakin termotivasi untuk menunjukan kemampuannya bersama tim senior Persib. Kata Beckham, dirinya akan memberikan segala kemampuan agar mampu membuktikan layak bermain di tim inti.

“Laga melawan PSKC nanti merupakan motivasi besar untuk saya membuktikan diri, walaupun secara pribadi belum tahu kekuatan lawan. Tapi, untuk saat ini fokus dulu ke tim,” paparnya.

Selain Beckham Putra, dua pemain dari Persib U-19 yakni Ilham Qolba (penyerang) dan Mario Jardel (bek kanan) turut dibawa Mario Gomez.

Secara keseluruhan, Persib Bandung memboyong 15 pemain ke Tasikmalaya untuk melawan PSKC Cimahi.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds