Babak Pertama, Gol Airlangga Bawa Persib Bandung Imbangi PSKC

Pemain Persib Bandung Airlangga Sutjipto duel dengan pemain PSKC. Foto:Riana Setiawan/Pojokjbandung

Pemain Persib Bandung Airlangga Sutjipto duel dengan pemain PSKC. Foto:Riana Setiawan/Pojokjbandung

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – Gol balasan yang dicetak Airlangga Sucipto membuat babak pertama laga 128 besar Piala Indonesia antara Persib dan PSKC Cimahi berakhir imbang 1-1 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) petang.


Sebelum gol Airlangga terjadi di menit ke-34, PSKC sempat mengejutkan Persib dengan gol yang dicetak  Muchamad Rodliyan di menit ke-10.

Persib langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Muchlis Hadi mencoba memanfaatkan umpan dari Atep di dalam kotak penalti, tapi sontekannya masih bisa diblok oleh kiper PSKC, Taopik Hidayat.

Di menit ke-10, Rodliyan lolos dari perangkap offside saat mendapat umpan terbosan dari Haryanto Lamala. Rodliyan menggiring bola dan berhadapan dengan kiper I Made Wirawan. Ia berhasil menuntaskan kesempatan itu dengan sepakan mendatar  mengelabui Made Wirawan.  PSKC pun memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol, Persib memberikan respons.  Dalam sebuah kesempatan, Atep mendapat mendapat ruang tembak di depan kotak penalti.  Namun, bola dikembalikan ke belakang yang dengan cepat disambar dengan sepakan keras Eka Ramdani. Tapi, bola masih bisa diamankan oleh Taopik.

Di menit ke-17, Wildan memberikan kejutan. Dari sisi kanan, Wildan bermaksud kirimkan umpan silang ke dalam kotak, tapi bola justru lebih mengarah ke gawang. Sayang, tendangan Wildan masih membentur mistar.

Di menit ke-34, Persib menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sontekan Airlangga di mulut gawang usai menyambut umpan tarik Wildan akhirnya bersarang di gawang Taopik.

Permainan keras ditunjukkan oleh PSKC Cimahi ketika Khokok Roniarto mendapat kartu kuning usai melanggar Airlangga. Wasit juga memberikan kartu kuning kepada M Arif  tacklng terlambat kepada Airlangga. Hingga babak pertama usai, skor imbang tidak berubah.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …