Saatnya Pemain Muda Persib Bandung Unjuk Gigi

Pelatih Persib, Mario Gomez memberi arahan kepada para pemain Persib Bandung. Foto:riana setiawan/pojokbandung

Pelatih Persib, Mario Gomez memberi arahan kepada para pemain Persib Bandung. Foto:riana setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menilai ajang Piala Indonesia sangat bermanfaat untuk menambah jam terbang para pemain muda.

Seperti dalam laga menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018), lebih dari separuh skuat Maung Bandung merupakan pemain berusia muda.

Belum lagi, di gelaran Piala Indonesia 2018 ini Gomez memberikan kesempatan kepada tiga pemain Persib U-19, yakni Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba dan Mario Jardel.

“Saya harus lihat mereka. Ada dua level (Go-Jek Liga 1 dan Piala Indonesia) ini tentu sangat bagus untuk perkembangan pemain kami, terutama yang berusia muda. Kita harus terus memberi kesempatan kepada mereka,” ujar Gomez, Selasa (14/8/2018).

Lebih dari itu, pelatih berusia 61 tahun ini pun optimistis jika M. Wildan Ramdhani dan kawan-kawan mampu menampilkan performa terbaiknya di laga besok yang digelar pada pukul 15.15 WIB tersebut.

“Mereka berlatih sangat keras setiap hari. Dalam latihan pun mereka bisa mengimbangi para pemain senior. Saya yakin besok mereka akan bermain penuh motivasi,” ujar Gomez.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.