Ritual Bercinta di Tempat Umum yang Aman tanpa Mengurangi Kenikmatan

Ilustrasi (popoular)

Ilustrasi (popoular)

POJOKBANDUNG.com – Bercinta dalam kamar di atas ranjang yang empuk mungkin sudah terlalu mainstream dilakukan. Buat yang mau bercinta dengan cara lain, cobain deh sex outdoor. Ternyata tidak kalah nikmat, asalkan ikutin tips berikut!

Kalau Kamu sudah mulai bosan dengan bercinta di dalam ruangan, sex outdoor memang tepat menjadi alternatif baru dalam bercinta. Selain dapat suasana baru, bercinta di luar ruangan ternyata mempunyai sensasi yang tidak kalah memacu adrenalin saat melakukan seks. Seperti dilansir dari berbagai sumber, 5 sex outdoor ini menarik untuk dicoba.

  1. Pilih Tempat yang Pas

Sebelum bercinta secara outdoor pastikan terlebih dahulu di mana Kamu akan melakukannya. Ingat jangan sampai memilih tempat. Bisa-bisa akan diperkoki orang lain dan justru menimbulkan perkara. Kalau tempat tinggal Kamu memiliki taman atau kolam renang pribadi, bisa lakukan seks outdoor di sana. Atau mau coba yang lebih liat lagi, pergilah ke hutan, pegunungan, atau pantai yang memang sepi dan jarang dijangkau orang lain.

  1. Lakukan Seks Kilat

Ingat bercinta secara outdoor berbada dengan kondisi bila Kamu berada di kamar atau bagian ruangan lain. Bisa jadi sewaktu-waktu ada yang memerkogi Kamu ketika sedang bercinta. Untuk itu lakukan seks kilat. Bukan, berarti Kamu melakukan orgasme dengan cepat. Hindarilah melakukan foreplay yang dapat membuang-buang waktu. Kamu bila langsung pada inti bercinta.

  1. Posisi Tepat

Pilihlah posisi bercinta yang membuat Kamu dan pasangan yang nyaman saat bercinda. Untuk posisi outdoor terbaik Kamu bisa menggunakan posisi berdiri atau bahkan menggendong pasangan Kamu.

  1. Pastikan Tempat Bersih

Bagi Kamu yang ingin melakukan seks outdoor dengan posisi tiduran pastikan tempat yang digunakan dalam keadaan bersih dan tidak terdapat hal-hal yang membahayakan. Kamu dan pasangan bisa membawa alas jika ingin melakukan posisi tidur.

  1. Buat Kesepakan

Meski bercinta secara outdoor terdengar menyenangkan, nyatanya tidak semua pasangan mau melakukan aktivitas di luar ini. Ada baiknya sebelum memulai melakukannya pastikan terlebih dahulu apakah pasangan kamu menyetujui bercinta secara outdoor.

(popular/pojokbandung)

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …