Farid Diduga Jual Video Mesum Dirinya dengan Sang Korban

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polisi mendalami kasus FS alias Farid (26) yang menjadikan anak baru gede (ABG) budak seks. Pelaku yang mengaku gigolo itu merekam dan menyebarkan video mesum dengan korban yang masih berusia 13 tahun.

Penyelidik Direskrimum Polda Jabar tengah mencari alat bukti terkait dugaan Farid menjual video pornonya itu ke pihak lain.

“Kalau untuk itu, masuknya ITE. Kita akan pengembangan. Nanti akan kita download, cloning dan nanti dilihat isinya itu entah dia komunikasi dengan siapa, apa dengan seseorang yang memesan, nanti muncul di situ,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana saat dihubungi, Senin (13/8/2018).

Berdasarkan penyelidikan sementara, kata Umar, belum ditemukan faktor ekonomi yang melatari perbuatan Farid kepada ABG tersebut. Polisi baru mengantongi faktor yang menjadikan ABG tersebut budak seks oleh Farid.

“Faktor ekonomi enggak ketemu. Enggak ada alat bukti yang mendukung. Faktor menjadikan korban budak seks dengan ancaman kalau enggak mau (hubungan) disebarkan itu lebih mendukung,” tuturnya.

Kendati demikian, Umar menyebut perbuatan yang dilakukan Farid sudah melanggar undang-undang tentang perlindungan anak. Perbuatan yang dilakukan tercantum dalam Pasal 81 dan 82.

“Sebenarnya kita sudah putus untuk unsur pasal 81 dan selesai. Tapi kita telusuri siapa tahu ada korban lain yang seperti ini, tidak diharapkan ada korban, tapi kalau ada korban bisa datang ke kantor polisi,” kata Umar.

(pra/dtk)

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …