Klub Mobil ADM atau Komunitas Grab Mau Kopdar? di Astra Biz Aja!

Area Service Coordinator Jawa Barat yang juga menjabat Kepala Bengkel Daihatsu Astra Biz,Agustinus Kayono.Foti:Istimewa

Area Service Coordinator Jawa Barat yang juga menjabat Kepala Bengkel Daihatsu Astra Biz,Agustinus Kayono.Foti:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Daihatsu Astra  Biz Center   yang beralamat di Jl Soekarno Hatta 438D, Kota Bandung membuka pintu selebar-lebarnya bagi komunitas grab car, atau klub-klub mobil yang akan kopi darat (kopdar).


Hal itu ditegaskan oleh Area Service Coordinator Jawa Barat,yang juga menjabat Kepala Bengkel Daihatsu Astra Biz, Agustinus Karyono.

”Beberapa waktu lalu Klub Ayla kopdar di Daihatsu Astra Biz Center. Pada 8 Agustus lalu kita juga menggelar training bagi driver Grab disini,” kata Karyono, Senin (13/8/2018).

Bengkel Daihatsu Astra Biz, di Jl Soekarno Hatta 438D, Kota Bandung. Foto:Istimewa

Menurut Karyono, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan Grab sejak tahun lalu.

”Grab Bandung sudah menggelar kopdar di Daihatsu Astra Biz Center. Sebenanarnya kami sudah berjalan 4x melakukan kopdar  kerjasama dengan Grab sejak setahun lalu,” tutur Karyono.

Selain itu, kata Karyono, dengan kopdar di Daihatsu Astra Biz Center, banyak sekali keuntungannya.

”Misalnya mau ngomongin soal perawatan mobil, kita punya ahlinya. Silahkan gelar kopdar di Daihatsu Astra Biz Center,” kata Karyono.

”Untuk mitra Grab yang menggunakan kendaraan produk Astra Daihatsu Motor (ADM), jika hendak servis di tempat kami maka hanya dengan memperlihatkan akun driver Grab nya akan mendapatkan diskon,” sambung Karyono.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds