Eiger Dukung Presenter Cantik Jessica Katharina Taklukan Tujuh Gunung

(ki-ka) Jessica Katharina, Rio Tryatmaja dan Ferry Kana terlibat obrolan ringan di Eiger Store Bandung.

(ki-ka) Jessica Katharina, Rio Tryatmaja dan Ferry Kana terlibat obrolan ringan di Eiger Store Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pembawa acara program travelling di stasiun televisi swasta ini benar-benar ingin mewujudkan impiannya, menaklukkan tujuh gunung tinggi di Indonesia. Ya, dialah si presenter cantik Jessica Katharina.


Membawa spirit Kartini Era Now, Jessica akan mendaki tujuh gunung terkenal di Indonesia, diantaranya Gunung Kerinci, Gunung  Bukit Raya, Gunung Semeru, Gunung Latimojong, Gunung Binaya, Gunung Cartenz, dan Gunung Rinjani.

Ekspedisi itu akan diabadikan lewat film dokumenter berjudul “A Life Journey” yang dimulai pada Agustus 2018, dimulai dari Gunung Kerinci, Sumatera.

Selain meraih mimpi dan keluar dari zona nyaman, Jessica ingin belajar di alam terbuka, melihat sisi lain feminist negeri ini dari dekat dan merasakan langsung hidup berdampingan dengan mereka.

“Untuk mencintai negeri ini adalah juga mencintai keberagaman suku-suku, adat istiadat, budaya, agama, dan lain-lainnya. Dan tetap mengacu pada ideologi bangsa Indonesia
yaitu Pancasila,” ujar Jessica kepada media di Eiger Store Kota Bandung, Senin (13/8).

Selama ekspedisi, perempuan asal Bali ini mendapat support dari Eiger, produsen perlengkapan dan peralatan kegiatan petualangan di alam tropis.

“Sebagai brand ambassador Eiger, Jessica Katharina mendapat dukungan dalam bentuk semua kebutuhan peralatan dan perlengkapan selama ekspedisi,” ungkap Marketing Communication Eiger Rio Tryatmaja.

Selain Jessica, lanjut Rio, Eiger mendukung perjalanan adventure solo riding “K-Shaped Island” yang digagas Ferry Kana. Pria yang akrab disapa Kang Ple ini akan berkeliling seorang diri ke pulau Sulawesi dengan mengendarai sepeda motor.  Perjalanan Adventure Solo Riding “K-Shaped Island” ini akan diestimasikan berlangsung selama 4 bulan dari Agustus hingga November 2018.

“Perjalanan ini akan dibagi menjadi dua bagian utama, yaitu jalur Makassar-Manado via Barat dan jalur keliling sisi timur, dengan kemungkinan penambahan pulau Halmahera bila memungkinkan,” ujar Ferry Kana.

Dalam kegiatan ini, Eiger mendukung segala bentuk Riding Apparel yang dibutuhkan Ferry selama perjalanan, sekaligus menguji coba beberapa produk baru untuk Riding Apparel dari Eiger.
Perjalanan ini juga akan didokumentasikan Ferry sebagai bentuk pemetaan jalur wisata roda dua yang nantinya akan dibagikan untuk menjadi referensi jalur darat di pulau Sulawesi bagi para pecinta kegiatan Long Distance Riding di Indonesia. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …