Berangkat Haji, Tiara Dewi : Bismillah

Tiara Dewi

Tiara Dewi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tidak hanya Asri Welas, Tiara Dewi juga berkesempatan untuk berangkat menunaikan ibadah haji.


Tiara berangkat kemarin Sabtu (11/8/2018). Hal ini diketahui lewat postingan di Instagramnya.

Ia mengunggah foto saat berada di Bandara Soekarno Hatta dan melengkapinya dengan menuliskan keterangan, “Bismillah”.

Dua hari sebelumnya (9/8/2018), Tiara sempat memberitahukan terkait keberangkatannya ke tanah suci.

“Assalamu’alaykum warahmatullahi wa barakaatuh.. Kepada Bapak, Ibu, Saudara/i yg dirahmati & disayangi Allah SWT, Insya Allah tanggal 11 agustus 2018, saya akan berangkat ke tanah suci utk menunaikan menunaikan rukun Islam ke-5,” tulisnya.

Ia pun meminta maaf atas segala kesalahn yang dilakukannya. Selain itu, ia pun minta didoakan agar bisa menjalankan ibadah dengan lancar.

“Saya mohon dima’afkan segala kesalahan saya selama berinteraksi di milis maupun di luar milis, baik berupa tulisan, kata, atau perbuatan yg melukai / menyinggun perasaan.. Mohon do’a tulus supaya saya dpt melaksanakan haji sesuai sunnah Rasulullah SAW, diberikan kesabaran, dan kemudahan hingga mendapatkan Haji yg mabrur, serta pulang-pergi dengan selamat,” harapnya.

Bismillah ….

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

(zul/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …