Jangan Harap Disukai Cewek Kalau Kamu Punya Sikap Kayak Ini!

Ilustrasi (popular)

Ilustrasi (popular)

POJOKBANDUNG.com – Cowok yang punya sikap baik itu, ialah dia yang menghargai cewek dalam bentuk perkataan maupun perbuatan. Guys.. jangan harap disukai cewek kalau kamu punya sikap kayak ini.

Percuma aja ganteng, kaya, tapi suka merendahkan martabat cewek, bertindak semena-mena dan merasa dirinya yang paling dominan. Hei, jaman sekarang cewek juga bisa memberontak dan balik membenci atas perilaku cowok yang nggak terpuji itu lho guys.

Cewek jaman sekarang juga punya hak yang sama untuk bersuara. Ada begitu banyak tipe-tipe cowok yang dibenci para cewek. Itu tadi, beberapa diantaranya. Lainnya? Ini dia…

  1. Memakai Kekerasan

Para cowok yang suka main tangan, patutnya disebut ‘preman rok’, beraninya sama cewek doang. Nah, kalau Anda nggak mau disebut preman rok, Anda jangan berbuat seperti itu ya guys. Karena sebagai wanita, mereka hanya ingin disayang, segala permasalahan dirunding dengan cara yang elegan. Jaga emosi Anda. Baiknya juga, jika sedang emosi, luapkan dengan cara menahan dan diam. Cara itu lebih dewasa daripada tangan Anda sibuk memukuli cewek disayang.

  1. Atas Nama Cinta, Suka Morotin Ceweknya

Nggak malu nih terus-terusan dibayarin sama pacar? Nggak malu apa dilihatin semua orang, jadi bahan tertawaan teman-teman? Harga diri guys…. kalau emang nggak ada uang, ya udah, kerahkan kekuatan Anda untuk mencari penghasilan. Bahagiakan orang-orang terdekat dengan daya dan upaya sebagai cowok. Bukannya mereka para cewek menuntut lho ya, tapi cuma berusaha realistis aja.

  1. Nggak Sayang Ibunya

Cowok-cowok yang kayak gini nih, harusnya diberi pelajaran budi pekerti lagi. Ibu Anda kan orang yang melahirkan, dan yang membesarkan Anda hingga bisa seperti sekarang. Semestinya, jangan dilupakan hanya demi pacar. Bukankah ia adalah orang yang baru beberapa tahun masuk ke kehidupan Anda? Kalau pacar aja dibelikan baju, tas serba mahal dan sebagainya, Ibunda harus dibelikan dan diberikan yang lebih dong. Jangan cuma pas lebaran doang.

  1. Doyan Selingkuh

Anda yang suka menyakiti cewek dengan cara menyelingkuhi atau mendua, itu sama aja dengan menyakiti hati Ibu Anda sendiri. Itu ciri-ciri cowok nggak berkelas dan sampah, sih!

  1. Utamakan Nafsu dalam Hubungan

Hal ini juga yang paling nggak disukai cewek. Belum jadian, eh udah pegang-pegang. Dahulukan nafsu dari pada akhlak Anda untuk menghargai seorang cewek. Tanya pada hati kecil, “Apa sih tujuan memperoleh pasangan?” Hanya untuk menyalurkan nafsu semata? Menjadi pendamping hidup yang penuh tanggung jawab sampai akhir hayat? Atau, biar tiap kondangan selalu ada yang digandeng?

(popular/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …