Bank Bjb Sabet TOP Bank 2018, Ahmad Irfan Dianugerahkan TOP CEO Bank 2018

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, menerima penghargaan dari Majalah Indonesia Business News dalam acara TOP Bank 2018, di Balai Kartini, Jakarta (10/8/18).Foto:istimewa

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, menerima penghargaan dari Majalah Indonesia Business News dalam acara TOP Bank 2018, di Balai Kartini, Jakarta (10/8/18).Foto:istimewa

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Bank bjb menerima penghargaan dari Majalah Indonesia Business News dalam acara TOP Bank 2018.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, diserahkan oleh M. Lutfi Handayani selaku Chairman of the Event sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Business News yang bertempat di Balai Kartini, Jakarta (10/8/18).

Atas kinerja baiknya, bank bjb menerima penghargaan TOP Bank 2018 kategori BPD BUKU III dan TOP Bank Bidang Inovasi Bisnis 2018.

Pada kesempatan ini juga Ahmad Irfan dianugerahkan sebagai TOP CEO Bank 2018, sebagai mana diketahui sejak Ahmad Irfan menakhodai bank bjb sejak tahun 2014 lalu, di bawah nakhodanya, bank bjb berkembang begitu pesat, bahkan menjadi bank pembangunan daerah (BPD) yang masuk peringkat ke-14 bank umum terbesar di Indonesia.

TOP Bank adalah kegiatan tahunan pemberian penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan Perbankan yang memiliki kinerja keuangan, produk, dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional.

Fokus penilaian, pada kinerja masa lalu (past performance) dan prospek bisnisnya kedepan. Menggunakan 3 metode penilaian sekaligus, yakni a) penilaian kinerja, b) Kuesioner, dan c) Market Research (survei konsumen).

(ymi/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …