Jadwal Dimajukan, Pemain Sedikit Terkendala dengan Cuaca  

Supardi Nasir saat beraksi di lapangan hijau

Supardi Nasir saat beraksi di lapangan hijau

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jadwal pertandingan tandang Persib Bandung yang tengah memimpin klasemen Liga 1 2018, mengalami perubahan saat mereka bertandang ke kubu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, esok.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi mengubah jadwal kick-off pertandingan pekan ke-20 antara Mitra Kukar vs Persib tersebut. Semula bakal digelar pada pukul 18.30 WIB, kemudian diubah dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB pada hari yang sama.

“Sebetulnya kita berharap main malam. Nyaman untuk kita. Kita gak perlu melawan panas. Tapi gak masalah, mereka juga main setengah empat kita setengah empat,” ucap kapten Persib, Supardi Nasir.

Meski mengaku tidak masalah, pemilik nomor punggung 22 masih membutuhkan adaptasi.

“Pengalaman-pengalaman sebelumnya disana aga panas,” ujar Supardi.

Kendati ada sedikit kendala dengan cuaca, mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku ingin membawa kemenangan sebelum libur karena Asian Games.

“Kami ingin mengakhiri away dengan kemenangan, kami harus bekerja keras untuk mencapainya, agar liburan nanti kita bisa menikmatinya dengan tenang,” pungkas Supardi.

(pra)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …