Ini Beragam Gaya Bercinta yang Disukai Wanita Berambut Panjang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Mereka para wanita berambut panjang suka loh sama gaya bercinta ini. Ini beragam gaya bercinta yang disukai oleh wanita berambut panjang.

Seorang ahli biologi mengatakan bahwa wanita yang memiliki rambut panjang dan tebal menandakan kesadaran mereka, akan kesuburan dan feminitas. Terlebih rambut panjang yang dimiliki wanita juga dikaitkan dengan aktivitas seks mereka.

Menurut banyak pria yang menilai wanita berambut panjang terlihat lebih eksotis, seksi, dan menggairahkan. Pria juga merasa bercinta dengan wanita berambut panjang dan pendek memiliki sensasi yang berbeda.

Nah, berikut ini merupakan gaya-gaya bercinta yang katanya banyak disukai wanita yang memiliki rambut panjang.

  1. The Fabio

Posisi berdiri lalu bersandar pada meja atau dinding dan kaki wanita tepat di atas pundak, menjadi gaya bercinta yang digilai wanita berambut panjang. Saat bersandar, rambut wanita yang terurai mampu menghidupkan sensasi bercinta kedua pasangan.

  1. The Satin Blow Out

Biarkan wanita duduk di atas kursi atau sofa yang nyaman lalu mulailah sentuhan atau ciuman dari sekitar paha. Biarkan ia meraih rambut atau menyentuh wajah Anda, berikan juga oral seks di tengah posisi seks ini dan biarkan wanita mengambil alih setelah ia mulai terangsang sepenuhnya.

  1. Rapunzel

Posisi seks ini adalah bagian yang paling disukai oleh wanita, karena ia akan duduk tepat di atas tubuh Anda. Posisi seks ini memungkinkan pasangan Anda untuk membelai halus rambutnya dan mencium di sekitar leher depan hingga tengkuk lehernya.

  1. Ride it My Pony

Salah satu fantasi seks wanita adalah sesi bercinta yang kasar atau keras, termasuk posisi seks satu ini. Biarkan wanita merangkak di lantai atau menempatkan lutut di tepi tempat tidur dengan rambut yang diikat seperti ekor kuda. Anda bisa memainkan rambutnya dan rasakan rangsangan yang berbeda.

(popular/pojokbandung)

loading...

Feeds

SMPN

Puluhan SMPN Tak Bisa UNBK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Minimnya fasilitas komputer yang dimiliki di setiap SMP Negeri di Subang membuat puluhan sekolah SMPN di Subang …
petugas

Dua Petugas KPPS Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Subang telah menerima laporan adanya pengawas TPS di daerah yang meninggal …
LIPI

Tiga Hasil Penelitian LIPI Dipamerkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Tenaga Listrik dan Mekatronik (P2Telimek), menghadirkan tiga hasil penelitian …
PPDB

Pemprov Jabar Matangkan PPDB 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang mematangkan penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019. Hal itu bertujuan untuk …