Bobotoh Tenggarong Siap Birukan Aji Imbut

Bobotoh Tenggarong. Foto:persib.co.id

Bobotoh Tenggarong. Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, TENGGARONG – Persib akan mendapat dukungan secara langsung dari Bobotoh di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, sore ini.

Suporter fanatik Maung Bandung ini akan mendukung timnya menghadapi tuan rumah Mitra Kukar.

Pembina Viking Tenggarong, Harry Nur Achmad mengatakan, kelompok suporter wilayah Kalimantan Timur siap hadir dan membirukan stadion. Berdasarkan hasil koordinasi di antara mereka, tak kurang dari 300 bobotoh bakal hadir menyaksikan langsung laga pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 2018.

Kehadiran mereka untuk menambah motivasi para pemain. Dukungan dan suntikan semangat diharapkan akan membantu Supardi cs meraih poin penuh  di kandang lawan sebagai oleh-oleh pulang ke Bandung, sekaligus memantapkan posisi Persib di puncak klasemen.

“Sejauh ini sekitar 300 bobotoh yang akan datang. Mereka dari berbagai wilayah di Kalimantan, khususnya Kalimantan Timur,” kata pria yang karib disapa Kinyuh ini, Jumat (10/8/2018).

Dia menambahkan para bobotoh yang akan datang langsung ke Tenggarong ini berasal dari Viking Borneo di beberapa distrik seperti Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangata, Penajam, Melak, Banjarmasin, dan Palangkaraya.

Mereka pun menyambut tim kebanggaan sejak tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan.

“Dukungan kami akan full untuk tim kebanggaan. Dari bandara, hotel hingga stadion. Kami juga berencana menyuguhkan konfigurasi. Kalau memungkinkan kami juga melanjutkan bersih-besih stadion,” ujar Harry.

(persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …