Bangkitkan Gairah Pasanganmu dengan Teknik Ciuman yang Disukai Wanita

Ilustrasi (popular)

Ilustrasi (popular)

POJOKBANDUNG.com – Selain karena merupakan salah satu bagian dari foreplay yang sangat penting. Ciuman juga ternyata ada teknik khususnya jika kamu ingin membangkitkan gairah pasangan secepat mungkin.

Sebagai bentuk kecintaan terhadap pasangan ciuman menjadi alternatif yang memang efektif dilakukan. Namun, lebih dari itu cara berciuman tertentu bisa jadi sebagai pemanasan sebelum memulai aktivitas bercinta.

Kenali berbagai jenis ciuman agar pasangan Anda mampu merasakan kenikmataan sebelum memulai kepada babak intinya. Pastinya untuk mencapai pada inti Anda perlu mengenali beberapa titik sensitif dan cara berciuman yang tepat untuk membangkitkan gairah pasangan.

  1. Ciuman Bibir

Teknik berciuman ini pada dasarnya umum dilakukan setiap pasangan sebelum mulai bercinta. Nyatanya memang setiap gesekan lips to lips secara tidak langsung dapat merangsang zat endorphin yang akan meningkatkan rasa nyaman dan nagih. Untuk semakin menghangatkan suasana mainkan tangan untuk mengusap-usap pasangan.

  1. Ciuman Kilat

Ciuman kilat atau lebih tepat bisa dibilang sebagai kecupan, bisa dilakukan di bibir, kening, leher, atau bagian yang memang membuat pasangan merasa rilex. Ciuman ini memang terkesan sebentar namun dapat juga membangkitkan gairah pasangan karena dapat digunakan sebagai perwakilan ungkapan sayang.

  1. Ciuman Ala Prancis

Ciuman ini lebih dikenal sebagai French kiss. Sesuai namanya memang teknik ciuman ini berasal dari prancis yang menggunakan lidah sebagai pemain utama. Bila melakukan ciuman ini sambil menutup mata dengan tubuh yang saling berdempetanm tentu akan semakin merangsang gairah.

  1. Ciuman Daun Telinga

Ciuman ini dilakukan pada area daun telinga. Caranya sederhana kiumlah secara lembut, gigit, berilah sedikit sentuhan lidah, dan lakukan isapan ringan. Dijamin ini bisa membuat pasangan menjadi bergairah.

  1. Freeze Kiss

Semua orang selalu membayangkan ciuman yang hangat. Tapi, ciuman yang dingin juga bisa menggetarkan lho. Caranya masukkan es batu ke dalam mulut Anda. Lalu cium si dia sambil saling memainkan lidah dan es di dalam mulut. Anda juga bisa mendinginkan bibir Anda dengan es batu sebelum mencium pasangan.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

akhir

RCEP Ditargetkan Rampung Akhir Tahun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia, optimistis dapat merampungkan Kemitraan Ekonomi Komprehensif Kawasan (Regional Comprehensive Economic Partnership/RCEP) pada …
undip

Trainer UNDIP Gembleng Ratusan Guru

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) bekerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang dan Dinas Pendidikan dan …
pembangunan

Pembangunan NS-Link Belum Jelas

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan tol dalam kota North South Link (NS-Link) di Kota Bandung tidak jelas keberlanjutannya. Padahal sebelumnya, …
pts

Tel-U Peringkat Pertama PTS di Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Telkom University (Tel-U) menempati peringkat kesatu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) nasional dalam klasterisasi Perguruan Tinggi (PT) Indonesia …
sportifitas

Tanamkan Sportifitas Sejak Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 16 tim sepak bola tingkat SMP se – Jawa Barat meriahkan Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019. …