Akun Instagram Via Vallen ‘Hilang’, Begini Reaksi Penggemar

Via Vallen

Via Vallen

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Via Vallen kembali jadi sorotan warganet. Hal ini lantaran akun Instagramnya yang tidak bisa ditemukan.


Karena hal ini muncul beragam spekulasi di kalangan warganet mengenai kabar ini.

Sementara itu, hilangnya akun Instagram Via Vallen secara tiba-tiba juga ditanggapi para penggemarnya.

Dari akun-akun fanbase Via, meminta penggemar untuk tidak panik apalagi berpikiran negatif.

Sebab, meski belum diketahui pasti penyebabnya, kemungkinan jika pelantun Sayang ini sengaja menonaktifkan Instagramnya.

“Untuk yang bingung karena akun @viavallen tidak di temukan, tenang aja ya…gak perlu berspekulasi aneh2 apalagi negatif thinking, mungkin sedang ada trouble dengan HP nya atau sedang di nonaktif kan sebentar karena kepentingan yang kita sama2 tidak tahu. Yang penting support kita ke Via Vallen tetap mengalir terus dan kita sama2 berdoa supaya akun @viavallen bisa aktif lagi. Amiin Salam satu hati Vyanisty sejati,” tulis akun ultras.vyanistyindonesia.

Hal serupa juga diungkapkan akun artis.hitzz. Akun yang memiliki 14 ribu lebih follower ini mengunggah postingan berisi pengumuman penonaktifkan akun Instagram Via untuk sementara waktu.

Namun begitu, dipastikan jika akun Instagram tersebut aman alias tidak di-hack.

“Via Vallen nonatifkan akun instagram pribadinya sementara waktu, IG Via Vallen Tidak Apa Apa Masih Aman,” demikian isi pengumumannya.

Disebutkan pula jika Via sengaja ingin rehat dari aktivitas di media sosial karena ingin fokus untuk penampilannya di upacara pembukaan Asian Games 2018.

“Cuma kesayangan sengaja untuk meliburkan diri dari sosial media (Instagram).. Karena sedang fokus untuk penampilan nya di opening ceremony Asian Games 2018,” lanjutnya.

Informasi yang diunggah akun artis.hitzz ini membuat lega penggemar Via lainnya.

“Kirain di hack orang yang tidak bertanggungjawab min . Tks info nya,” ujar muhammad_swandy1308.

“Amin ya Alloh klu kak via gpp iya min moga opening pembukaan asian game besuk lancar semua na amieen jaga slalu kesehatan y ka via,” ucap cemplonwati2.

(zul/pojoksatu/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds