Eiger Dukung Atlet Panjat Tebing di Asian Games

Peserta saat mengikuti EIGER Independence Sport Climbing Competition (EISCC) dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI di  Jalan Sumatera, Kota Bandung Kamis (9/8). kejuaraan panjat ke-12 yang diikuti sebanyak 150 orang peserta sebagai salah satu bentuk komitmen EIGER untuk terus mendukung dan mengembangkan kegiatan olahraga panjat tebing Indonesia.

Peserta saat mengikuti EIGER Independence Sport Climbing Competition (EISCC) dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI di Jalan Sumatera, Kota Bandung Kamis (9/8). kejuaraan panjat ke-12 yang diikuti sebanyak 150 orang peserta sebagai salah satu bentuk komitmen EIGER untuk terus mendukung dan mengembangkan kegiatan olahraga panjat tebing Indonesia.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam perjalananya Cabang Olahraga (Cabor) pada lomba-loma nasional dan internasional cabor panjat tebing merupakan cabang paling di nanti-nanti oleh publik. Sebab cabor panjat tebing tergolong baru.


Kali ini tim nasional panjat tebing mendapat dukungan penuh dari Eiger untuk berlaga di Asian Games 2018 dalam bentuk alat-alat perlengkapan latihan.

Timnas panjat tebing akan bertanding di Jakabaring Sport City Palembang pada tanggal 23-27 Agustus 2018.

Sebagai produsen lokal yang memfokuskan kepada alat-alat petualangan alam tropis, Eiger mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas tersebut. Salah satunya adalah dengan mendorong penuh kiprah tim nasional panjat tebing Indonesia di Asian Games 2018.

General Manager Marketing Eiger, Harimula Muharam mengatakan, panjat tebing merupakan cabang olahraga yang pertama kali dipertandingkan di Asian Games 2018.

Dengan mengambil venue berkelas internasional di Palembang, panjat tebing pun mendapat tempat yang istimewa bagi para penggemar dan penggiat olahraga panjat tebing di Indonesia.

“Dukungan Eiger meliputi alat-alat perlengkapan latihan. Ini hal yang lumrah untuk sebuah brand dalam meng-endorse sosok atau kelompok yang membawa nama Indonesia di ajang internasional,” tuturnya di Eiger Store, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018).

Menurutnya, dukungan tersebut muncul dari persamaan visi EIGER yang ingin memajukan prestasi anak bangsa di ajang Asian Games. “Kami juga ingin menunjukkam kualitas produk kami kepada dunia,” tuturnya.

Di Asian Games, cabang olahraga panjat tebing melombakan dua nomor yaitu sperd climbing dan bouldering. Kementerian Pemuda dan Olahraga menargetkan dua medali emas di nomor speed climbing kepada timnas Indonesia.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …