Tujuh Fakta Seputar Seks Ini Sungguh Mengejutkan

ILustrasi:klikdokter

ILustrasi:klikdokter

POJOKBANDUNG.com – Faktanya hampir semua orang tertarik bila berbicara dan mendengar mengenai seks, tapi tahukah kamu kalau seks memiliki beberapa fakta unik yang cukup mengejutkan?


Aktivitas bercinta adalah bagian dari kehidupan sehari-hari bagi kebanyakan orang. Namun terkadang bercinta itu tidak seperti kamu pikirkan. Berikut tujuh fakta bercinta yang mungkin kamu belum pernah mendengar sebelumnya dan mungkin tak akan percaya, seperti yang dilansir dari Menshealth..

1. Aroma Labu Bikin On Pria

Menurut penelitian yang dilakukan di Smell and Taste Treatment and Research Center of Chicago, aroma labu sebenarnya dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan bekerja sebagai afrodisiak pria (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual).

2. Orang Yunani Paling Banyak Bercinta

Anda mungkin menganggap negara dengan populasi terbesar secara statistik paling banyak berhubungan seks. Namun, menurut survei yang dilakukan oleh kondom Durex, negara yang punya aktivitas bercinta paling banyak sebenarnya adalah orang Yunani. Brasil di tempat kedua, Polandia dan Rusia berada di posisi ketiga bersama.

3. Berciuman itu Kotor

Berciuman dan bercinta berjalan beriringan. Namun, kebanyakan dari kita tidak sadar betapa tidak higienisnya hal ini. Menurut penelitian yang dipublikasikan di Microbiome, sekitar 80 juta bakteri dipertukarkan di antara pasangan selama 10 detik selama french kiss.

4. Hidrasi Tingkatkan Orgasme

Orang akan berasumsi cara terbaik mencapai orgasme adalah dengan meningkatnya kinerja.  Tubuh manusia sebagian besarnya diisi cairan. Faktanya, berat badan rata-rata terdiri dari sekitar 60% air, artinya terhidrasi dengan baik justru meningkatkan kemampuan Anda mencapai orgasme. Jadi lain kali Anda tidak puas dengan orgasme, jangan salahkan pasangan, ambil saja sebotol air.

5. Bersepeda Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Hal ini tentu saja hanya berlaku untuk pesepeda pria. Dikatakan tekanan kursi sepeda pada selangkangan bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Tentu ini hanya dianggap sebagai risiko, tapi mungkin sudah saatnya beralih ke olahraga yang aman ya POPle.

6. Manusia dan Lumba-lumba Punya Kesamaan

Baik manusia dan hewan berhubungan seks tujuannya untuk reproduksi dan banyak orang mungkin berasumsi hanya manusia saja yang punya kemampuan berhubungan seks hanya demi kesenangan. Anehnya, satu-satunya hewan yang diketahui melakukan hubungan seks untuk kesenangan adalah lumba-lumba.

7. Seks Bakar kalori

Oke, mungkin Anda bisa percaya yang ini. Jika Anda ingin mengurangi berat badan dan tidak mau berjalan di atas treadmill selama setengah jam, mengapa tidak menukarnya dengan bercinta? Menurut beberapa penelitian, rata-rata orang bisa membakar hingga 200 kalori selama 30 menit seks aktif.

(popular/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …