Ini Dia Jadwal Semifinal Piala AFF U-16

Timnas Indonesia U-16 tampil spektakuler (Wahyudin/Jawapos)

Timnas Indonesia U-16 tampil spektakuler (Wahyudin/Jawapos)

POJOKBANDUNG.com, SIDOARJO – Piala AFF U-16 2018 akan memainkan babak semifinal. Berikut ini merupakan jadwal pertandingan empat besar tim-tim yang lolos ke fase gugur.


Thailand akan berhadapan dengan Myanmar di pertandingan yang akan berlangsung di Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) pukul 15.30 WIB. Thailand lolos dengan predikat juara Grup B Piala AFF U-16 2018. Sementara Myanmar runner-up Grup A.

Di laga semifinal lainnya, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia. Laga itu akan dihelat di stadion yang sama, beberapa saat setelah duel Thailand vs Myanmar.

Indonesia merupakan juara Grup A Piala AFF 2018, yang masih memegang rekor sempurna, meraih 15 angka, selalu menang dalam lima pertandingan. Sementara itu, Malaysia runner-up Grup B dengan catatan tiga kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Jadwal Semifinal Piala AFF U-16

Thailand vs Myanmar — Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) pukul 15.30 WIB.

Indonesia vs Malaysia — Gelora Delta Sidoarjo. Kamis (9/8/2018) pukul 19.00 WIB.

(cas/detikcom/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …