Pererat Hubungan, Bupati KBB Terpilih, Aa Umbara Kunjungi Radar Bandung dan Pojokbandung.com

Bupati KBB terpilih, Aa Umbara Sutisna (berbaju putih) menerima cindera mata dari GM Radar Bandung dan pojokbandung.com, Budi Mulyadi (berbaju coklat) saat kunjungan ke Radar Bandung, Selasa (7/8/2018). Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Bupati KBB terpilih, Aa Umbara Sutisna (berbaju putih) menerima cindera mata dari GM Radar Bandung dan pojokbandung.com, Budi Mulyadi (berbaju coklat) saat kunjungan ke Radar Bandung, Selasa (7/8/2018). Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bupati Kabupaten  Bandung Barat (KBB) terpilih Aa Umbara Sutisna menilai semua program pemerintah tidak bisa tersosialisasikan jika tidak terjalin kerjasama antara pemerintah dengan media.


Sebagai Bupati yang baru, tentunya dia ingin membawa KBB menjadi kabupaten yang maju dan unggul di Jawa Barat. Dengan ke untungan geografis dia optimis bisa membawa KBB jadi lebih baik dalam hal ekonomi.

“Pemerintah tidak bisa mensosialisasikan program kalau tidak adanya kerja sama dengan media,” katanya saat mengunjungi kantor Radar Bandung dan pojokbandung.com, Selasa (7/8/2018).

Bupati KBB terpilih, Aa Umbara Sutisna (kanan) bersama Manager Divisi Online, Azam Munawar (kiri) saat kunjungan. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Menurut Aa, dengan kunjungan tersebut bisa makin mengeratkan hubungan antara pemerintah yang baru dengan Radar Bandung dan pojokbandung.com. Sebab kata dia akan banyak perubahan di bawah kepeminpinan Akur (Aa Umbara dan Hengki Kurniawan).

“Kita pinta janji politik saat kampaye yang harus direalisasikan. Sehingga peran media pun sangat penting,” terangnya.

Dia berharap Radar Bandung dan pojokbandung.com bisa memantau salah satu janji politik yang pernah terlontar saat pemilu waktu lalu. Misalnya seperti perekonomian di KBB.

“Kita punya tempat wisata banyak jadi harus di manfaatkan untuk meningkatkan perekonomian KBB,” jelasnya.

Meski belum dilantik secara resmi, Aa memastikan siap memimpin KBB menjadi lebih baik lagi. Dan akan harmonis menimpin KBB lima tahun kedepan. Hal ini tak lain untuk mewujudkan janji politiknya kepada masyarakat, melalui visi misi Akur.

“Tekat Akur ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi KBB kedepan,” pungkasnya

(ipn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …