DFSK Glory 580 Manjakan Pengunjung dengan Test Drive

Seorang pengunjung mencoba mengendarai DFSK Glory di GIIAS. Foto:Istimewa

Seorang pengunjung mencoba mengendarai DFSK Glory di GIIAS. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – DFSK Glory 580 memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).


Terbukti hingga hari keempat kehadiran DFSK di perhelatan ini, sudah tercatat lebih dari 200 pengunjung mengikuti test drive menjadikan Glory 580 primadona di kalangan pengunjung.

“Kami membuka kesempatan kepada para pengunjung GIIAS 2018 untuk mencoba dan merasakan performa yang dimiliki Glory 580 secara langsung,” ucap General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Menurutnya, sebagai pendatang baru didunia otomotif, Sokononido merasa sangat penting untuk memberikan pengalaman sehingga membentuk sebuah kepercayaan pelanggan.

Demi menjangkau masyarakat lebih luas dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

“Program super experience yang diadakan DFSK terbukti mampu menarik animo pengunjung GIIAS. Hingga hari keempat kehadiran DFSK di GIIAS 2018, sudah tercatat lebih dari 200 orang mengikuti test drive dimana hal tersebut sesuai dengan ekspektasi kami,” ungkap Permata.

(rls/pra/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …