Sanksi Komdis untuk Hariono dan Mali Berakhir

Skuat Maung Bandung mengikuti sesi latihan . Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Skuat Maung Bandung mengikuti sesi latihan . Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kabar baik datang untuk Persib jelang laga pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, 10 Agustus 2018 mendatang.


Pasalnya, Bojan Malisic dan Hariono kembali bisa memperkuat Maung Bandung usai merampungkan sanksi dua pertandingan dari Komite Disiplin (PSSI).

Merunut pada surat keputusan Komdis bernomor 097/L1/SK/KD-PSSI/VII/2018 untuk Hariono dan 098/L1/SK/KD-PSSI/VII/2018 untuk Bojan tertanggal 25 Juli 2018, laga menghadapi Sriwijaya FC 4 Agustus kemarin menjadi penanda akhir dari sanksi Hariono dan Bojan.

“Merujuk kepada pasal 49 ayat (1) d dan (2) Kode Disiplin PSIS, Sdr. Hariono dan Sdr. Bojan Malisic dihukum larangan bermain sebanyak 2 (dua) kali pada pertandingan PS TIRA vs Persib Bandung tanggal 30 Juli 2018, Persib Bandung vs Sriwijaya FC tanggal 4 Agustus 2018,” begitu bunyi surat Komdis bertandatangan Asep Edwin Firdaus selaku ketua.

Sementara itu, satu pemain lain yang juga dikenakan sanksi oleh Komdis, Ezechiel N’douassel masih belum bisa tampil menghadapi Naga Mekes di Tenggarong. Status sanksi pemain berpaspor Chad itu masih berlaku saat laga kontra Mitra Kukar.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …