I Made Wirawan Merinding Lihat Konfigurasi Bobotoh

Skuat Maung Bandung sebelum laga menghadapi Sriwijaya FC di GBLA. Foto: Riana Setiawan/pojokbandung

Skuat Maung Bandung sebelum laga menghadapi Sriwijaya FC di GBLA. Foto: Riana Setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sempat merinding sesaat sebelum kick off timnya menjamu Sriwijaya FC di Gelora Bandung Lautan Api, kemarin. Ingatannya kembali menerawang 4 tahun lalu.


Pada laga pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 tersebut, Viking Persib Club memberikan suguhan konfigurasi tiga dimensi. Di bangku cadangan, pemain nomor punggung 78 itu terharu, saat gambarnya dan lima pemain lainnya perlahan naik di tribun Timur.

Konfigurasi enam karakter pemain dengan nomor punggung, 78, 24, 7, 6, 1 dan 22. Nomor itu untuk, Made, Hariono, Atep, Tony Sucipto, Muhammad Natshir dan Supardi Nasir. Naik gambar besar tersebut bersamaan tulisan, “Bawalah Kembali Menuju Kejayaan,”

Di kiri, ada karakter Maung Bandung yang tengah mengangkat trofi bertuliskan 55%. Ini mengartikan, Persib sudah separuh perjalanan menuju trofi juara kompetisi musim 2018 ini. Semua itu mengingatkan Made kepada musim 2014, bersama para pemain yang angkat trofi Indonesia Super League 2014.

“Kaget, merinding, bangga juga. Itu apresiasi yang luar biasa buat kami dari bobotoh. Mudah-mudahan dengan dukungan bobotoh kami bisa juara bersama lagi musim ini,” kata Made, Minggu (5/8/2018).

Momen itu, lanjut Made,  menjadi salah satu kenangan terindah dalam karier sepakbolanya. Selain berhasil mengakhiri paceklik gelar Maung Bandung selama 19 tahun, gelar juara itu pun yang pertama buat Made dalam kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia.

“Saya dan juga pemain lainnya akan selalu menjadikan itu kenangan yang luar biasa. Kami akan berusaha untuk kembali meraihnya,” ucap Made.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …