Dadang Naser : Banyak Makna Persatuan Terkandung dalam Lagu Nasional

Bupati Bandung Dadang M Naser bersama unsur Muspida pada salah satu acara.Foto:rmoljabar

Bupati Bandung Dadang M Naser bersama unsur Muspida pada salah satu acara.Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Bupati Bandung Dadang M Naser mengajak seluruh lapisan masyarakat menjadikan lagu nasional sebagai karakter berbangsa dan bernegara. Pasalnya, banyak sekali makna yang terkandung di dalamnya.

Orang nomor satu di ibukota Soreang itu berharap lagu nasional yang telah ada saat ini jangan hanya sekedar dilantunkan, tetapi harus juga diresapi setiap kata yang tersirat tak terkecuali oleh masyarakat diwilayahnya.

“Kita perlu menjadikan lagu nasional sebagai karakter dalam hidup. Selain itu belajar di implementasikan juga sebab lagu nasional pun dapat membangun kecintaan terhadap tanah air,” ungkap Dadang, belum lama ini.

Dadang mengajak masyarakat untuk mengevaluasi dan merenungkan kembali makna yang terkandung dalam lagu nasional baik dari filosofi, motivasi untuk kesatuan dan persatuan memajukan bangsa ini.

“Dalam waktu dekat kita akan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Melalui lagu nasional yang setiap hari kita nyanyikan bisa menggugah rasa persatuan bangsa ini agar tidak meredup,” tutur dia.

(rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …