Benarkah Hubungan Asmara Bisa Dipengaruhi dari Ukuran Payudara? Ini Kata Psikologi..

Ilustrasi (popular)

Ilustrasi (popular)

POJOKBANDUNG.com – Ukuran payudara wanita beragam, dari besar hingga kecil. Dan dari ukuran itu juga ternyata bisa mempengaruhi hubungan asmara pasangan.


Meskipun wanita berpikir pria secara khusus peduli tentang ukuran payudara, hal ini tidak sepenuhnya benar. Tidak semua pria berpikir sama. Yup! Psikolog pernah berujar banyak faktor seperti latar belakang, kondisi budaya dan pandangan pribadi yang memainkan peran dalam pilihan pria.

Di negara-negara di mana model super tipis mendominasi media, pria sadar dan percaya wanita cantik harus terlihat seperti itu.

Jadi besar ataukah kecil?  apakah ukuran payudara punya pengaruh dalam suatu hubungan? Ini penjabarannya seperti dikutip Boldsky.

Fakta # 1

Apakah ukuran payudara mempengaruhi hubungan? jawabannya 91% dari orang-orang yang berpartisipasi dalam survei itu mengatakan  hanya cinta yang mempengaruhi hubungan, tidak ukurannya.

Fakta # 2

Dalam sebuah survei terhadap  1000 orang dari berbagai kelompok umur (antara 22 dan 50 tahun) saat ditanya  tentang pilihan mereka. Observasi pertama menjelaskan, terlepas dari ukurannya ternyata  pria memang menyukai payudara.

Fakta # 3

Tapi apakah Anda berpikir ukuran tidak penting? Tidak! sebab hampir 70% dari pria mengaku bahwa mereka mencari foto-foto wanita dengan payudara besar  ketika mereka sedang bersantai.

Fakta # 4

Beberapa studi menyatakan pria dengan status sosial yang lebih tinggi lebih memilih ukuran yang lebih kecil dan orang-orang yang masih berjuang dalam hidupnya  cenderung memilih ukuran yang lebih besar.

Fakta # 5

Hampir semua orang sepakat bahwa terlalu besar atau terlalu kecil akan menjadi kekecewaan. Dalam sebuah jajak pendapat, 50% dari laki-laki memilih ukuran B atau C. 25% dari mereka memilih berukuran besar dan 25% untuk ukuran kecil.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …