Umuh Mulai Geram dengan Keputusan Komdis PSSI

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bereaksi keras atas sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Ezechiel N’Douassel.


Penyerang andalan Persib tersebut dilarang bermain dalam dua pertandingan oleh Komdis PSSI, karena didakwa memukul pemain Barito Putera saat kedua tim bertemu di pekan ke-17 Liga 1, Minggu (22/7/2018).

Menurut Umuh, sanksi untuk Eze tidak jelas dan terlalu mengada-ada. Pihaknya mempertanyakan sejumlah pelanggaran yang ditujukan kepada sang pemain (Eze).

”Tidak jelas. (Hanya tertulis) pelanggaran disiplin saja. Selain itu, suratnya juga tidak jelas, seperti apa kejadiannya, menit ke berapa, siapa dengan siapa. Jadi, ini sangat tidak masuk akal,” kata Umuh, Jumat (3/8/2018).

Umuh merasa geram dan sudah kesal dengan berbagai sanksi yang dijatuhkan kepada pemain Persib. Sebelumnya, Eze juga tidak bermain saat Persib menghadapi PS Tira pada 30 Juli silam karena sanksi akumulasi kartu kuning.

“Kesal sudah pasti. Pemain kami banyak diberi sanksi tidak jelas,” terangnya.

Bahkan, sambung Umuh, sejumlah pilar Persib, seperti Jonathan Bauman, Hariono, dan Bojan Malisic juga tak luput dari sanksi.

”Ini mungkin karena Persib diam saja (saat disanksi). Sekarang saya mulai teriak,” tandas Umuh.

(pra/bla)

Loading...

loading...

Feeds